Sudah Cerai Tapi Tetap Akur Demi Gempi, Roy Marten Puji Gading dan Gisel

Tantri Dwi Rahmawati   | Minggu, 31 Maret 2019 11:31 WIB
Sudah Cerai Tapi Tetap Akur Demi Gempi, Roy Marten Puji Gading dan Gisel

Kapanlagi.com - Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai pada Januari lalu. Meski begitu hingga kini hubungan mereka berdua tetap baik-baik saja.

Beberapa hari lalu Gading dan Gisel kompak memposting video dan foto bersama anak mereka yakni Gempita saat berlibur ke Bali. Hal itu sontak mendapat reaksi positif dari masyarakat, begitu pula dari Roy Marten selaku ayah dari Gading.

"Saya kira itu bagus, bahwa perpisahan tidak harus memutus tali silaturahmi. Mereka punya anak, bahwa anak perjuangan yang utama," kata Roy ditemui di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3).

1 dari 2 halaman

1. Wajar Gading Menangis

Wajar Gading Menangis Roy Marten © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Beberapa hari sebelum bersama-sama ke Bali, video Gading menangis sempat viral di sosial media. Roy Marten yang mengetahui hal tersebut hanya bisa mahfum. Menurutnya itu adalah hal yang manusiawi.

"Manusiawi, kalau Gading nangis ya namanya manusia lengkap dengan kesetiaan, dia punya rasa, ada saat gembira, ada saat menyanyi, ada saat menangis, semuanya indah pada waktunya," jelas aktor senior tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Gading Digosipkan Dengan Banyak Wanita

Setelah bercerai, Gading Marten kerap digosipkan dengan beberapa wanita ternama hanya karena berfoto bersama. Seperti Sophia Latjuba, Luna Maya, bahkan Chelsea Islan. Lantas, apa komentar Roy Marten?

"Itu menandakan anak saya ganteng yaaa. Kayak papanya," tandas Roy singkat seraya tersenyum.

 

(kpl/abs/tdr)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑