Sudah Cerai Tetap Kompak dengan Gading, Gisella Anastasia: Kami Keluarga Metal

Wulan Noviarina Anggraini | Sabtu, 14 Desember 2019 15:38 WIB
Sudah Cerai Tetap Kompak dengan Gading, Gisella Anastasia: Kami Keluarga Metal

Kapanlagi.com - Perceraian bukan menjadi penghalang bagi Gisella Anastasia dan Gading Marten untuk tetap menjalin silaturahmi. Bahkan mereka kerap tampil akur dan kompak. Seperti terlihat dalam sebuah potret yang dibagikan Gading di akun Instagramnya, belum lama ini.

Gading dan Gisel nampak kompak menemani Gempi yang baru saja melakukan sebuah pertunjukan. Bahkan, mereka juga tak segan-segan untuk mengabadikan momen bersama dalam sebuah potret.      

1 dari 2 halaman

1. Keluarga Metal

Keluarga Metal © instagram.com/gadiiing
Unggahan tersebut membuat netizen gaduh. Banyak yang salut dengan kekompakan Gading dan Gisel dalam merawat sang putri, meski sudah tak lagi dalam ikatan pernikahan. Tak sedikit dari mereka juga yang berharap agar Gading dan Gisel, rujuk.

Menanggapi kekompakannya dengan Gading, begini kata Gisel. "Kami kan keluarga metal ya, artinya itu kami metal banget. Mungkin orang-orang bingung, tapi kami memang semetal dan sesantai itu," kata Gisel ditemui di Jakarta, Jumat (13/12).
2 dari 2 halaman

2. Baik Demi Gempi

Gisel mengaku, akan terus menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan Gading, meski sudah tak ada lagi ikatan pernikahan di antara mereka. Hal itu ia lakukan demi sang putri, Gempita Nora Marten.

"Jangan sampai enggak komunikasi, kami ingin buat anak harus bisa yang terbaik. Ini saja kami sudah enggak sempurna. Jadi harus beri yang terbaik buat anak, sudah ya.. terima kasih," tukasnya.

(kpl/dan/phi)


Reporter:  

Dadan Deva

↑