Sudah Damai, Ini Alasan Elza Syarief Seret Nama Melaney Ricardo

Rezka Aulia | Senin, 16 September 2019 20:03 WIB
Sudah Damai, Ini Alasan Elza Syarief Seret Nama Melaney Ricardo

Kapanlagi.com - Melaney Ricardo dan Elza Syarief kini sudah saling berpelukan dan melupakan ketegangan yang terjadi. Pengacara dan presenter kenamaan ini sepakat mengakhiri seteru yang diawali salah paham. Melaney bahkan dengan santai menanyakan mengapa Elza Syarief menyeret namanya.

"Ibu kenapa bawa nama saya kemarin?" tanya Melaney pada Elza saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019).

"Semuanya wartawan-wartawan kan bilang insiden itu. Saya menjelaskan kenapa sedih, ya saya merasa sendirian, seding banget," jawab Elza di tempat yang sama.

1 dari 3 halaman

1. Berusaha Profesional Meski Sakit Hati

Elza Syarief menjadi tamu dalam talkshow yang dipandu Hotman Paris Hutapea dan Melaney. Lantas muncul Nikita Mirzani yang meluapkan kekesalnnya pada Elza selaku kuasa hukum mantan suami Niki, Sajad Ukra. Namun Elza masih terlihat tersenyum bahkan berjoget bersama di akhir acara.

"(Masih joged karena) Kan profesional, tapi itu sudah sedih. Ini (acara) teman saya, saya gak mau merusak acaranya. Dan saya merasa aman, karena Hotman bilang, ini yang jelek-jelek, yang kasar-kasar delete ya, gue enggak suka. Disitu saya senang. Sehingga saya mau menyelesaikan acara itu," terang Elza Syarief.

2 dari 3 halaman

2. Elza Sedih Lihat Ibunya Menangis

Elza Sedih Lihat Ibunya Menangis © KapanLagi.com/Adi Abbas
Namun di luar dugaan, video Nikita melabrak Elza malah viral. Elza mengaku amat sakit hati melihat semua itu. Terlebih lagi ibunda Elza yang ikut melihatnya jadi menangis.

"Saya gak ada yang manas-manasin (untuk lapor). Tapi karena berita itu ditayangkan di Hotman Show, ibu saya lihat itu dan nangis kaget," lanjut Elza.

 

3 dari 3 halaman

3. Tersebar Sampai Luar Negeri

Lebih lanjut, Elza mengaku sudah coba menutupi apa yang dialami pada keluarga. Namun berita terlanjut tersebar bahkan hingga ke luar negeri.

"Ini gak bisa dirahasiakan, tersebarnya bukan di Indonesia saja tapi di luar negeri. Orang yang di Russia nanya ke saya, di Itali juga. Orang yang kenal saya pasti nanya, karena kan saya ngajar di mana-mana," pungkas Elza Syarief.

 

 

(kpl/far/rna)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑