Sudah Dapat Restu Parto Patrio dan Maia Estianty, Amanda Caesa Makin Sering Habiskan Waktu Bersama Dul Jaelani

Rabu, 19 Agustus 2020 12:35 WIB
Sudah Dapat Restu Parto Patrio dan Maia Estianty, Amanda Caesa Makin Sering Habiskan Waktu Bersama Dul Jaelani
Amanda Caesa - Dul Jaelani (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya - Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Amanda Caesa blak-blakan tentang hubungannya dengan Dul Jaelani. Dia mengatakan sering menghabiskan waktu bersama putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu belakangan ini.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/8) Amanda pun mengatakan ketika bertemu dengan Dul ia selalu membahas tentang musik. Hal itu jugalah yang membuat mereka semakin dekat.

"Sama Dul? sering lah ngobrol-ngobrol. Sekarang sih ya deket karena passionnya sama. Habis itu juga sudah sering main bareng juga, ya deket," ungkap Amanda Caesa.

1. Puji Dul

Merasa sangat nyaman ketika bersama, Amanda Caesa pun memuji kepiawaian Dul ketika bermusik. Bahkan, dirinya menganggap adik Al dan El itu sebagai pembimbing yang tepat dalam kariernya di dunia musik.

"Dul peduli banget orangnya. Jadi dia itu sih peduli, ibaratnya sudah kayak temen deket banget sih. Habis itu dia baik dan jenius banget dalam hal bermusik," ujar Amanda memuji Dul.

2. Sudah Bertemu Maia Estianty

Amanda Caesa belakangan menjadi sorotan sang ayah, Parto Patrio menjodohkannya dengan Dul. Bak gayung bersambut, Maia Estianty ternyata juga memberikan restu atas hubungan putranya dan Amanda.

"Iya sudah (dikasih lampu hijau). Karena aku waktu itu pernah main ke rumahnya Dul dan Dul juga sebaliknya. Aku ketemu lah sama Bunda dan kita ngobrol," pungkasnya.