Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sudah Dari Dulu Tulis Lagu Bareng, Afgan Ungkap Keinginannya Duet dengan Tulus

Gogor Subyakto   | Selasa, 20 September 2022 15:28 WIB
Sudah Dari Dulu Tulis Lagu Bareng, Afgan Ungkap Keinginannya Duet dengan Tulus
Afgan ingin duet bareng Tulus. © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sukses duet dengan penyanyi solo wanita seperti Rossa dan Raisa, Afgansyah Reza rupanya memiliki keinginan untuk duet dengan penyanyi solo pria. Pelantun Panah Asmara itu mengaku ingin bisa kolaborasi dengan Tulus lewat sebuah lagu yang mereka ciptakan berdua.

"Dari dulu tuh pengin banget bikin duet sama Tulus. Beberapa kali coba bikin lagu cuma belum sempat kejadian. Gue belum pernah duet sama cowok soalnya selalu penyanyi cewek. Pengin banget kalau beneran sama Tulus bakal asyik sih," ujar Afgan saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Sering Coba Bikin Lagu

Gambar

Afgan menceritakan bahwa sebenarnya dirinya dan Tulus sering coba bikin lagu bersama. Apalagi mereka berdua memang teman sepermainan. Afgan juga mengakui sangat mengagumi pelantun Hati-Hati di Jalan itu.

"Dulu sering main ke rumah Tulus terus ke rumah aku coba-coba bikin lagu cuma memang kayak belum saatnya aja kali ya. Tapi one day kalau ada kesempatan untuk kolab dari lokal sih yang gue admire ya Tulus sih," ungkap Afgan.

2. Sempat Minder

Karena menurut Afgan, Tulus adalah penyanyi yang jago menulis lagu sehingga dirinya sempat ada rasa minder.

"Gue juga masih agak kayak gimana ya Tulus nulis lagu jago banget. Jadi kayak aduh gue bisa nggak sih," pungkasnya.

3. Belum Kebayang

Gambar

Namun saat ditanya bakal seperti apa lagu kolaborasi mereka, Afgan juga belum memiliki bayangan seperti apa nantinya.

"Gue nggak tahu, nggak kebayang sih cuma banyak (obrolan) sih gue kalau ketemu Tulus ngobrol panjang gitu dua jam nggak berhenti memang apa ya pertemanan sih udah terbentuk cuma belum (kolaborasi)," pungkasnya.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah