Sudah Dimaafkan, Oknum Perawat Pelaku Penghina Baby Claire Laporkan Balik Shandy Aulia

Selasa, 24 Agustus 2021 13:02 WIB
Sudah Dimaafkan, Oknum Perawat Pelaku Penghina Baby Claire Laporkan Balik Shandy Aulia
Shandy Aulia ©instagram.com/shandyaulia

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Shandy Aulia sempat dibuat geram oleh seorang oknum perawat yang diduga menghina putrinya, Claire. Bahkan, Shandy pun menggandeng pengacara kondang, Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya dalam kasus ini. 

Setelah menjalani mediasi, pihak Shandy Aulia pun akhirnya memaafkan oknum perawat yang bernama Laura Aprilya itu. Namun, Laura sendiri sepertinya tak diterima kalau dirinya dituding mem-bully anak Shandy. 

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, oknum perawat yang bernama Laura Aprilya itu menuliskan komentar di salah satu unggahan instagram Shandy Aulia. Mendapati komentar tersebut, Shandy pun tak terima karena dianggap menjurus pada tindakan bullying kepada putrinya. 

Selain menghina putrinya, Shandy Aulia pun berang karena Laura juga menyenggol ibunya. Dan karena melibatkan ibunya ini, Shandy pun merasa bahwa apa yang dilakukan oleh Laura sangatlah tidak pantas. 

"Karena memang orang tersebut sudah berhubungan juga dengan ibu saya. Jadi sudah melibatkan ibu saya, terus juga kondisinya memang yang saya bilang, saya concern banget terhadap pekerjaan orang tersebut yang sebenarnya dia nggak boleh dan nggak pantas banget dia melakukan hal itu kepada orang lain. Nggak cuma ke saya saja, ke siapapun," ujar Shandy Aulia. 

1. Sudah Dimaafkan

Mengutip dari detik.com, Hotman Paris, kuasa hukum Shandy Aulia mengungkapkan bahwa masalah ini memang tak perlu diperpanjang. Sebagai pengacara, Hotman juga menjelaskan kepada Shandy Aulia bahwa perkara ini hanya hal remeh dan tak perlu ditanggapi.  

Apalagi, Laura juga akan datang jauh-jauh dari Manado untuk menyampaikan permohonan maaf ke Shandy Aulia.

"Saya sudah bilang sama Shandy Aulia, 'Sudahlah. Kalau kita orang terkenal, biasalah orang biasa, netizen itu, kalimat-kalimat yang nyinyir, biarkan aja'," ujar Hotman Paris dikutip dari detik.com, Selasa (24/8/2021). 

 

 

2. Laporkan Balik

Di sisi lain, Laura sendiri rupanya tak terima dengan tudingan bahwa ia melakukan tindakan perundungan kepada anak Shandy Aulia. Ia pun dikabarkan siap melaporkan balik beberapa nama yang menuduhnya melakukan penghinaan kepada Shandy, termasuk sang artis sendiri. 

Dan rencananya, ia akan datang ke Jakarta pada hari Rabu (25/8/2021) dan langsung menuju ke Polda Metro Jaya untuk membuat laporan.

"Rabu saya sudah di Jakarta. Nanti akan ada konferensi pers. Karena saya akan langsung ke Polda Metro Jaya," kata Laura dikutip dari detik.com.

"Ada 3 orang (yang akan dilaporkan). Ya (termasuk Shandy Aulia)," sambungnya.