Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sudah Dipendam Selama 10 Tahun, Vicky Zainal Malu Ungkap KDRT Verbal dari Suami

Jum'at, 07 Mei 2021 15:43 WIB
Sudah Dipendam Selama 10 Tahun, Vicky Zainal Malu Ungkap KDRT Verbal dari Suami
Vicky Zainal © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis Vicky Zainal akhirnya buka suara terkait kisruh rumah tangganya dengan Muliawan Setyadi Poernomo yang terjadi selama 10 tahun pernikahan. Ditemani kuasa hukumnya, Demoris Pandiangan dan Ammy Surya, Vicky Zainal mengungkap kalau dirinya menerima Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) verbal.

Selama ini, diamnya wanita berusia 39 tahun itu lantaran masih mencoba mempertahankan rumah tangganya yang sudah bertahun-tahun dijalani. Akhirnya, Vicky Zainal pun menyerah dan memilih perpisahan.

"Banyak hal ya alasan kenapa baru sekarang. Intinya demi nama baik dan malu juga pasti," ucap Vicky Zainal dalam jumpa persnya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (6/5) kemarin.

1. Ingin Jaga Nama Baik Keluarga

Gambar

"Saya juga masih cinta dengan suami saya pada saat itu juga. Jadi banyak hal yang memang saya tahan-tahan, karena kalau tidak ditahan gampang buyar. Mau bagaimana pun masalah kecil ditahan-ditahan terus tapi lama-lama jadi gunung es meledak juga," katanya menambahkan.

Selain itu, Vicky Zainal juga tak mau mempermalukan dirinya sendiri. Kakak Bunga Zainal ini juga ingin menjaga nama baik keluarganya. "Saya pada saat itu ingin menyelamatkan keluarga saya. Jadi ya saya telan dan pendam semuanya selama 10 tahun," jelasnya.

2. Belum Mau Blak-Blakan

Sayangnya, di acara jumpa pers ini, Vicky belum mau blak-blakan mengungkap KDRT verbal yang sudah diterimanya selama 10 tahun pernikahannya itu.

"Nanti, sabar pasti ada waktunya," tutup Vicky Zainal.