Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sudah Diperbolehkan Pulang Setelah Dijemput Paksa Polisi, Nikita Mirzani Sempat Bakal Ajak Anak Jika Nanti Ditahan

Minggu, 24 Juli 2022 19:08 WIB
Sudah Diperbolehkan Pulang Setelah Dijemput Paksa Polisi, Nikita Mirzani Sempat Bakal Ajak Anak Jika Nanti Ditahan
Nikita Mirzani sempat ingin ajak anak seandainya ia ditahan ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah dilakukan penahanan selama 24 jam, Nikita Mirzani akhirnya diperbolehkan pulang. Pihak Polresta Serang Kota mengatakan, Niki tak lagi ditahan dengan alasan kemanusiaan. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, saat dilakukan penjemputan paksa, Nikita Mirzani masih bersama putra ketiganya, Arkana. Bahkan, Niki juga sempat bakal membawa sang anak selama jalani pemeriksaan apa pun yang terjadi. 

Ani Pancani, relawan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak juga sempat mendatangi Niki saat sedang dijemput paksa. Kehadirannya di sana adalah untuk membujuk Nikita Mirzani agar tak mengajak anaknya ke kantor polisi. 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Saya memberitahukan bahwa Ibu Nikita Mirzani membawa anak berusia 3 tahun, kita sudah berusaha untuk anak itu jangan dibawa ketika di kantor polisi ataupun di ketika ditanya ibunya," ucapnya di Polresta Serang Kota, Banten, Jumat (22/7). 

1. Tetap Tidak Mau

Gambar

Sayangnya, Nikita Mirzani bersikeras tak mau jika sang buah hati dibawa pulang, walaupun sudah dibujuk sedemikian rupa. Bahkan jika nantinya penahanannya diperpanjang dan akhirnya harus dimasukkan sel jeruji besi, Nikita Mirzani juga bakal mengajak serta anaknya.

"Tetapi ibu Nikita itu tetap tidak mau ingin anaknya bahkan Ibu Nikita itu bilang kalau saya dipenjara anak saya ikuti penjara," katanya.

2. Sudah Dua Kali

Gambar

"Kita sudah dua kali, pertama kita memberitahu dan yang kedua juga sudah jadi, akhirnya kita di sini tugas kita melindungi anak, di sini anaknya tidak mau, jadi sampai di sini kita juga sudah berusaha memberi yang terbaik, karena dari segi pendidikan, kesehatan, dan jiwa tapi kitanya tidak mau jadi kita sudah berusaha," pungkasnya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dijemput paksa pihak kepolisian Polresta Serang Banten di Mal Senayan City pada Kamis (21/7). Hal tersebut lantaran ibu dua anak itu tak mengindahkan surat panggilan yang sudah dilayangkan penyidik sebanyak dua kali.

3. Dibantu

Gambar

Akhirnya bisa kembali pulang, Nikita mengaku merasa sangat dibantu polisi. Meskipun mungkin karena anak, tapi Niki sangat bersyukur bisa berkumpul lagi bersama keluarga, meskipun harus wajib lapor. 

"Ya, polisi itu is the best, ya kalo dibantu ya memang selayaknya memang harus dibantu karena dan lain hal mungkin yang tadi istilahnya punya anak tapi emang punya tapi yaudah," tuturnya. 

Kasus tersebut adalah buntut dari laporan Dito Mahendra ke Poltesta Serang Kota atas kasus UU ITE terkait pencemaran nama baik. Saat ini status Nikita Mirzani sudah tersangka atas kasus tersebut.