Sudah Direstui Orangtua, Jessica Iskandar Siap Menikah Dengan Richard Kyle?

Sora Soraya | Minggu, 12 Agustus 2018 09:38 WIB
Sudah Direstui Orangtua, Jessica Iskandar Siap Menikah Dengan Richard Kyle?

Kapanlagi.com - Perasaan bahagia sedang menyelimuti hati Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Pasangan selebritis yang satu ini akhirnya berani go public setelah menyembunyikan status hubungannya sejak akhir Mei lalu.

Jessica Iskandar bahkan mengaku jika tanggal jadiannya dengan Richard Kyle adalah 30 Mei. Mereka akhirnya resmi pacaran setelah menjalani proses PDKT selama kurang lebih 2 bulan.

Berbagai ucapan selamat dan support pun diberikan oleh para fans dan juga follower-nya di Instagram. Tak hanya itu saja, Jedar bahkan sudah mendapatkan lampu hijau dari kedua orangtuanya untuk menjalin cinta dengan pria berdarah Australia itu.

1 dari 4 halaman

1. Dapat Restu & Support Dari Kedua Orangtua

Dapat Restu & Support Dari Kedua Orangtua instagram.com/richo_kyle
Setidaknya hal itulah yang baru saja diakuinya saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Sabtu (11/8) kemarin. Jedar mengaku jika ayah dan ibunya sangat mendukung hubungannya dengan Richard.

"Kalau mama sih dia bilang ya udah dia seneng. Papaku juga seneng aku punya pasangan. Punya orang yang perhatian sama aku. Mereka juga bersyukur, mereka senang aku bisa senang, bisa ketemu orang yang bisa bikin aku bahagia, aku cocok, jadi mereka juga seneng," ungkapnya.

2 dari 4 halaman

2. Jedar Akui Hubungannya Serius

Saling jatuh cinta dan mendapat restu penuh dari kedua orangtuanya tentu membuat perasaan Jedar jadi semakin lega. Tak heran jika pada akhirnya ia ingin lebih terbuka dan menunjukkan seperti apa kebahagiaan yang tengah ia rasakan sekarang.

Lewat wawancara ini pula, Jedar mengaku jika hubungannya dengan Richard berjalan serius. Meski pernah merasakan sakit hati, ia sudah siap untuk kembali menjalin hubungan, terutama dengan pria baik seperti Richard.

"Kalau aku sih aku bilang sama dia pasti kalau punya hubungan lagi pastinya serius. Kita harus punya tujuan dan rencana ke depannya akan gimana. Karena aku sendiri kan punya anak, aku seorang ibu pastinya kalau aku jalanin aku harus tanggung jawab. Status aku kan sekarang bukan gadis lagi. Aku kan pernah kecewa, sakit hati juga. Sekarang sih udah sembuh udah bisa buka hati lagi," jawabnya.

3 dari 4 halaman

3. Soal Rencana Pernikahan

Sejak awal hubungannya tercium oleh publik dan media, Jedar pun mendapat banyak support dari para fansnya. Cantik dan ganteng, banyak yang menilai jika ia benar-benar serasi saat bersanding dengan Richard. Bahkan tak sedikit pula yang berharap agar mereka benar-benar berjodoh.

Ketika ditanya tentang hal tersebut, Jedar pun hanya bisa berkata, "Yah mudah-mudahan doain saja yang terbaik. Kalau jodoh atau pun nggak, jodoh itu kan Tuhan yang menentukan. Kalau kita manusia hanya bisa menjalani, berharap, berdoa."

Tentunya banyak yang penasaran pula kapan Jedar bakal menikah dengan Richard. "Itu harus tanya cowoknya dong," tutur Jedar menanggapi rekan-rekan media yang ikut penasaran dengan keseriusan dalam hubungan mereka.

 

4 dari 4 halaman

4. Richard Sosok Pria Yang Romantis

Dianugerahi dengan wajah tampan dan penampilan menarik, Richard memang punya sejuta pesona yang siap membuat para wanita jatuh cinta dengan mudah. Tentunya Jedar merasa bahagia, karena pria tampan seperti dirinya juga sangat baik pada si kecil El Barack Alexander.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, juga ada kejutan lain dalam diri aktor yang pernah bermain dalam film THE GUYS itu. Jedar mengaku jika Richard adalah pria yang sangat romantis, baik dari perkataan maupun perlakuannya.

Sikap romantis yang tulus dari Richard pun berbeda dari gombalan biasa, "Gombal nggak, aku yang biasanya gombal. Kalau dia baru belajar satu gombalan. Tapi aku lupa apa kemarin dia gombalin aku. Tapi aku lupa. Harus tanya dia."

(kpl/rhm/sry)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑