Sudah Jalan Bareng, Indra Bruggman Tunggu Sinyal Dari Helmalia Putri?

Rahmi Safitri | Jum'at, 01 Maret 2019 15:50 WIB
Sudah Jalan Bareng, Indra Bruggman Tunggu Sinyal Dari Helmalia Putri?

Kapanlagi.com - Tanggal 20 Februari 2019 lalu, Indra Bruggman mengunggah sebuah foto yang membuat penggemar dan followers Instagram-nya langsung heboh. Soalnya di foto itu, Indra berpose dengan bintang sinetron cantik, Helmalia Putri. Buat yang belum tahu, beberapa tahun lalu Indra dan wanita yang biasa disapa Puput itu pernah pacaran.

Saat ditemui di bilangan Awasan, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019); Indra mengaku saat itu main ke lokasi syuting Puput, karena kebetulan lawan main sang mantan di sinetron adalah sahabatnya seperti Jonathan Frizzy, Ririn Dwi Aryanti dan lainnya. Aktor yang populer berkat sinetron Jinny Oh Jinny ini pun ke situ karena kangen dengan teman-temannya. Ketika bertemu Puput, mereka pun sempat ngobrol.

Indra bilang hubungannya dengan Puput baik-baik saja biarpun hubungan asmara mereka pernah kandas. Apalagi mereka kini sama-sama dewasa, berkecimpung di dunia entertainment, serta tahu betapa pentingnya menjaga tali silaturahmi.

 

 

 

 

 

 

1 dari 3 halaman

1. Cari Sinyal

Gara-gara foto berdua, Indra dan Puput dijodohkan oleh netizens agar balikan bahkan bisa menikah. Indra pun hanya menganggap sebagai doa, karena sebelumnya tiap mengunggah foto dengan siapa saja, pasti juga diminta jadian. Puput sedang sendiri, begitu juga dengan Indra, ketika ditanya kenapa nggak jadi saja, begini jawabnya.

 

"Saya lagi cari sinyal soalnya nih. Saya nggak tahu kalau ke depannya kayak gimana tapi yang jelas ya saya bergaul dengan siapa aja, tetep ngobrol, tuker pikiran karena memang Puput juga orangnya pinter dan kita ngobrol apa aja nyambung dan dulu sempet deket. Ya banyak hal yang bisa diceritakan," kata Indra.

 

2 dari 3 halaman

2. Sudah Jalan Berdua

Sudah Jalan Berdua Helmalia Putri dan Indra Bruggman © instagram.com/akuhelmalia
Indra dan Puput pun sudah sempat jalan berdua ke mall di daerah Pondok Indah. Setelah dihubungi, Puput bersedia bertemu dan mereka pun jalan-jalan biasa.

"Dulu sempet ketemu lagi, berapa tahun kemudian memang sempet janjian di mall terus ya baru berapa tahun lagi. Baru kemarin kita janjian juga," cerita Indra.

 

3 dari 3 halaman

3. Tunggu Sinyal Puput

Indra takut salah karena sekarang dia nggak tahu apa Puput sedang dekat dengan seseorang. Tapi yang jelas, ia ingin berhubungan baik dengan semua orang. Ketika disinggung usia mereka yang tak lagi muda, Indra pun tak marah. 

"Iya udah tua bilang aja. Ya lagi cari-cari sinyal aja, kalau sinyalnya bagus ya udah langsung aja tapi ya ikhtiar lah kita," katanya.

(kpl/far/pit)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑