Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sudah Kangen Liburan, Ussy Sulistiawaty Unggah Foto Saat Pelesir ke Jepang Bersama Keempat Anaknya

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 21 April 2021 14:06 WIB
Sudah Kangen Liburan, Ussy Sulistiawaty Unggah Foto Saat Pelesir ke Jepang Bersama Keempat Anaknya
Ussy Sulistiawaty (Credit: instagram.com/ussypratama)

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung lebih dari satu tahun belakangan. Siapapun masih harus waspada dan memilih lebih banyak di rumah. Tak heran kalau banyak yang rindu liburan, salah satunya aktris cantik Ussy Sulistiawaty.

Seperti yang Klovers tahu, Ussy dan 7 orang di rumahnya baru saja terpapar Covid-19. Meski sudah sembuh, bukan berarti mereka bisa bebas ke manapun. Ussy pun mengunggah foto liburan di Instagramnya pada Senin (19/4) lalu.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Rindu Liburan

Gambar

Foto itu menampilkan momen kala Ussy dan keempat anaknya liburan ke Jepang. Ia mengaku rindu sekali dengan momen itu.

"Aaahhh rindu banget ini, ketika pasukan cewek-cewek doang-an menjelajah jepang, ketika keluarga kita belum kedatengan cowok ganteng nan mempesona," tulisnya. Tentu cowok ganteng yang dimaksud adalah Saka, si bungsu.

2. Kompak Pakai Payung

Dalam foto itu, Ussy tampak kompak pakai payung bersama anak-anaknya. Keempat anaknya makin menggemaskan dalam balutan kaos putih semua. Unggahan itu pun diserbu pujian netizen.

Masih bisa diingat momen Ussy terpapar Covid-19 jelang akhir Maret 2021. Kala itu, Ussy sedang membayar hutang puasa Ramadan tahun lalu. Ia sadari kondisinya lemah karena tak jaga makan dan terus berolahraga.

3. Bukan Karena Puasa

Hal itu lah yang dirasa Ussy membuat imun tubuhnya turun sehingga virus Covid-19 bisa menyerangnya. Ussy menjalani isolasi mandiri selama 10 hari. Selain dirinya, total ada 7 orang lain yang terpapar Covid-19 di dalam rumahnya.

Virus Covid-19 masih mengintai siapa saja, KLovers. Pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Semoga KLovers sehat-sehat selalu ya!

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati