Sudah Kembali Ceria, Irish Bella Mulai Jalani Program Kurus Usai Melahirkan

Dhimas Nugraha | Selasa, 15 Oktober 2019 13:17 WIB
Sudah Kembali Ceria, Irish Bella Mulai Jalani Program Kurus Usai Melahirkan

Kapanlagi.com - Setelah kurang lebih satu minggu Irish Bella melahirkan dua bayi kembarnya, kondisi aktris cantik ini pun berangsur pulih. Ia bahkan sudah diperbolehkan untuk kembali ke rumah.

Keluar dari rumah sakit, wanita yang akrab Ibel ini berziarah ke makan kedua putrinya, Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar bersama sang suami, Ammar Zoni. 

Mendapat dukungan dari keluarga, dan para sahabat, wanit 23 tahun ini pun sudah mulai terlihat cerita.

 

1 dari 2 halaman

1. Jalani Program Kurus Usai Melahirkan

Jalani Program Kurus Usai Melahirkan ©instagram.com/_irishbella_
Usai melahirkan, Irish Bella sepertinya sudah mulai jalani aktivitas seperti biasanya. Diketahui, saat ini Ibel tengah jalani program pengurusan badan.

Selama kehamilan, berat badan Irish Bella memang mengalami kenaikan siginifikan. Oleh karena itu, ia pun memulai program kurus untuk mengembalikan bentuk badannya.

"Semangat program Kurus dan Tirus lagi," tulis Irish Bella, Selasa (15/10/2019).

Kabar ini pun ia bagikan di instagramnya. Tampak Ibel yang sedang berada di sebuah klinik. Tak sendirian, ia didampingi oleh sang bunda tercinta, Susanti.

 

2 dari 2 halaman

2. Banyak Dukungan

Unggahan Irish Bella ini mendapat banyak dukungan dari publik. Ujaran penuh semangat pun membanjiri kolom komentar bintang sinetron CINTA SUCI ini.

Tak hanya memberikan semangat untuk Ibel, netizen pun banyak yang memuji penampilannya. Salah satu netizen menuliskan jika Ibel seorang wanita cantik dan banyak menginspirasi.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑