Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sudah Kepingin, Ria Ricis dan Teuku Ryan Harus Sabar Dulu Untuk Bulan Madu

Minggu, 14 November 2021 13:30 WIB
Sudah Kepingin, Ria Ricis dan Teuku Ryan Harus Sabar Dulu Untuk Bulan Madu
Ria Ricis & Teuku Ryan Harus Sabar Dulu Untuk Honeymoon - Bayu Herdianto © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan belum menentukan tempat untuk berbulan madu. Hal itu dikatakan Ria Ricis dan Teuku Ryan usai menggelar resepsi pernikahan di hotel Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Jumat (12/11/2021).

"Honeymoon sih kepengen ya kita cuma banyak kerjaan," kata Teuku Ryan.

Sebetulnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan ingin berangkat bulan madu ke luar negeri. Namun, karena belum menemukan jadwal yang tepat akhirnya mereka berdua menunda bulan madu.

"Terakhir mau berangkat sama scarlet pengin keluar negeri cuma jadwal belum ketemu jadi dipending gitu sih. Karena Alhamdulillah Allah nitip kerjaan dulu yang disini dulu selesaikan baru keluar sama scarlett," kata Ria Ricis.

Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah pada Jumat (12/11/2021). Teuku Ryan menikahi Ria Ricis dengan maskawin berupa emas logam mulia 100 gram, uang tunai Rp 179.500.000, dan seperangkat alat salat.

"Maharnya ya Alhamdulillah aku kasih emas 100 gram dan uang kasih sayang 179 juta 5 ratus kenapa karena itu lahirnya kamu (Ria Ricis) 1-7-95," kata Teuku Ryan.

1. Deddy Mizwar jadi Wali Nikah

Deddy Mizwar & Istri di Pernikahan Ria Ricis - Bayu Herdianto © KapanLagi.comDeddy Mizwar & Istri di Pernikahan Ria Ricis - Bayu Herdianto © KapanLagi.com

Dalam pernikahan tersebut, aktor senior Deddy Mizwar ditunjuk sebagai wali yang menikahkan Ryan dengan Ria Ricis.

"Kenapa diwakilkan, karena pertama papa sudah berpulang kemudian abang sulungnya papa itu sudah berumur jadi tidak dianjurkan untuk keluar kota. Beliau kan dari Surabaya jadi gak memungkinkan untuk ke Jakarta jadi walinya pak Deddy Mizwar," tutup Ria Ricis.