Sudah Lama Resmi Cerai, Lulu Tobing Masih Follow Akun Instagram Danny Rukmana

Wulan Noviarina Anggraini   | Sabtu, 15 Februari 2020 13:11 WIB
Sudah Lama Resmi Cerai, Lulu Tobing Masih Follow Akun Instagram Danny Rukmana

Kapanlagi.com - Pernikahan Lulu Tobing dan Danny Indra Rukmana sudah berakhir pada tahun 2018 lalu. Baik Lulu maupun Danny sekarang sama-sama sudah move on, mereka menemukan pengganti di hati masing-masing.

Meski demikian, ternyata hubungan Lulu dan Danny tidak putus begitu saja. Walaupun sudah bercerai, Lulu masih follow akun Instagram Danny Rukmana yang tertutup dari publik.

KapanLagi.com mendapatkan fakta ini dari akun @danny_r777 yang merupakan milik Danny Rukmana. Akun tersebut dikunci, namun tampak benar milik Dannydari beberapa nama yang menjadi follower.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Difollow Lulu Tobing

Difollow Lulu Tobing © instagram.com/danny_r777
Lulu Tobing menjadi follower dari akun @danny_r777 dan namanya tampak di deretan depan. Lulu sendiri mengunci akun pribadinya, @lutob, namun ia memiliki banyak follower.

Selain Lulu, tampak anggota keluarga Cendana menjadi follower akun @danny_r777. Salah satunya adalah Uty Wibowo yang tak lain adalah anak dari Ary Sigit, putra Sigit Hardjojudanto.

Selain itu juga tampak akun Robby Yohanesbridal yang follow akun ini. Robby dan Yohanes bridal adalah langganan keluarga Cendana sejak lama, sehingga bisa dipastikan bahwa akun @danny_r777 adalah milik Danny Rukmana.

 

2 dari 2 halaman

2. Hari Ini Danny Menikah

Hari Ini Danny Menikah © instagram.com/tututsoeharto
Hari ini Danny Rukmana melangsungkan akad nikah dengan Raniya, seorang pramugari Singapore Airlines. Kemarin, Jumat (14/2) mereka melangsungkan acara siraman dan pengajian.

Sementara itu Lulu Tobing sudah lebih dulu menikah lagi dengan Bani Mulia. Pernikahan itu digelar secara tertutup pada akhir 2019 lalu, yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Danny dan Lulu cerai setelah 13 tahun menikah. Dari pernikahan itu, mereka tidak memiliki anak dan memutuskan berpisah secara diam-diam tanpa memberitahu awak media.

(kpl/phi)


↑