Sudah Lulus Kuliah, Beby Chaesara Kapten JKT48 Akan Menikah?

Rahmi Safitri   | Selasa, 05 November 2019 20:25 WIB
Sudah Lulus Kuliah, Beby Chaesara Kapten JKT48 Akan Menikah?

Kapanlagi.com - Beby Chaesara belum lama ini telah menyelesaikan pendidikannya dan kini menyandang gelar sarjana. Tentunya ini membuat keluarga dan penggemar merasa bangga dengan apa yang telah dicapai oleh Beby.

Namun sebelumnya sempat beredar kabar yang membuat heboh para fansnya. Beredar kabar kalau kapten JKT48 ini akan menikah usai merampungkan kuliahnya alias lulus. Beby pun lalu memberi penjelasan.

"Soal itu aku salah ngomong ya, maksudnya abis lulus JKT48. Sebenarnya itu awalnya pertanyaan menjebak, aku bilang iya, kan supaya jadi doa. Semua pasti pengen nikah kan?" ucap Beby saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Sedang Magang

Selain itu, gadis yang kini bergelar sarjana psikologi ini mengaku saat ini masih asik menyibukkan diri magang sebagai seorang HR. Di usianya yang terbilang sangat muda, Beby masih ingin melakukan banyak hal untuk menambah pengalaman untuk masa depan.

"Aku sekarang kan lagi magang juga sabagai HR. Asik sih bisa ketemu banyak orang dengan berbagai karakter. Ya menurut aku, ya mumpung masih muda, harus berani nekat nyobain semua hal," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Tetap di JKT48

Tetap di JKT48 Beby JKT48 © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Meski punya semangat untuk mencoba banyak hal baru yang positif, Beby menegaskan tak akan melupakan JKT48 begitu saja. "Ya nantinya juga aku juga pengen ke industri kreatif, tapi aku juga bakal tetap di JKT48 juga," pungkasnya.

Semangat Beby buat magangnya. Siapa nih yang lega dengan penjelasan dari Beby soal nikah? :)

(kpl/irf/pit)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑