Sudah Minta Maaf, Pengancam Keluarga Eza Gionino Akan Dibebaskan?

Guntur Merdekawan | Kamis, 28 November 2019 10:15 WIB
Sudah Minta Maaf, Pengancam Keluarga Eza Gionino Akan Dibebaskan?

Kapanlagi.com - Keluarga Eza Gionino belum lama ini mendapat ancaman santet dari seorang pria bernama Qory Supiandi. Merasa tak aman, Eza pun lantas membawa kasus ini ke jalur hukum. Dan setelah diproses, sang pelaku pun akhirnya diamankan.

Di depan Eza, Qory minta maaf atas perbuatannya sambil menangis. Ayah satu anak itu terlihat masih begitu kesal dan nyaris memukul sang pelaku. Namun pada akhirnya Ia bisa mengontrol diri. Meskipun begitu, Qory tetap terancam hukuman penjara atas perbuatannya.

"Ancamannya maksimal 6 tahun penjara. Pasalnya sudah saya bacakan tadi, saya nggak hapal," ungkap Henry Indraguna, pengacara Eza saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Utara, Rabu (27/11).

1 dari 2 halaman

1. Serahkan ke Pihak Kepolisian

Serahkan ke Pihak Kepolisian Eza Gionino © KapanLagi/Dadan Deva
Qory lantas diamankan pihak kepolisian untuk diproses lebih lanjut. Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui apakah sang pelaku bakal ditahan atau dilepaskan begitu saja karena sudah minta maaf. Eza dan pengacaranya memilih untuk menyerahkan masalah ini ke tangan pihak kepolisian.

"Iya kami sudah memberitahukan kepada penyidik sebelum Qory dateng ya penyidik punya pertimbangan sendiri ya. Kami nggak bisa ikut campur, tadi sudah diamankan dan tadi sudah dibawa ke Polres Kabupaten Bogor untuk dimintai keterangan. Selanjutnya kami tidak tahu agendanya apa. Apakah akan ditahan atau boleh pulang kami tidak tahu. Jadi sekali lagi hati-hati mulutmu adalah harimaumu jempolmu harimaumu," sambung Henry.

2 dari 2 halaman

2. Kebahagiaan Tak Bisa Diganti dengan Apapun

Kebahagiaan Tak Bisa Diganti dengan Apapun Eza Gionino © KapanLagi/Akrom Sukarya
Ketika anak dan istrinya mendapat ancaman santet, Eza mengaku tak bisa tenang. Karenanya, pria berusia 29 tahun itu begitu marah besar pada sang pelaku. Kini Ia sedikit merasa lega karena sang pelaku sudah diamankan pihak kepolisian.

"Tadi gue juga udah bilang sama dia. Mau dia ngasih apapun, uang atau arwana semahal apapun yang ada di hulu sana itu nggak bisa ngegantiin kebahagiaan gue dan istri gue beberapa minggu ini yang udah dia usik. Pertama, gue pulang syuting setengah 3 subuh, gue lihat anak gue yang pertama ada di benak gue mukanya tuh dilingkari. Itu yang bikin gue stress. Bisa gue tidur? Nggak. Mungkin gue bisa tidur tapi tidur gue nggak tenang," tuntas Eza.

(kpl/dan/gtr)


Reporter:  

Dadan Deva

↑