Sudah Minta Pengantar Nikah, Ria Ricis Siap Menikah Dalam Waktu Dekat

Rabu, 27 Oktober 2021 19:38 WIB
Sudah Minta Pengantar Nikah, Ria Ricis Siap Menikah Dalam Waktu Dekat
Ria Ricis © Instagram/FDPhotography

Kapanlagi.com - Pernikahan antara Ria Ricis dengan Teuku Ryan sepertinya bakal terjadi dalam waktu dekat. Hal tersebut lantaran adik Oki Setiana Dewi itu sudah meminta surat pengantar nikah dari Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, sesuai domisili Ricis saat ini.

"Berkas baru masuk kemarin (Selasa) sore ketika mau pulang itu lewat RT-nya jadi karena kami sudah lelah mau tutup, baru diambil hari ini (Rabu), oleh manajernya (Ria Ricis)," ucap Fahrur Rozi, Kepala KUA Pasar Minggu, di kantornya, Rabu (27/10).

Setelah berkas masuk, pihak KUA dikatakan Fahrur Rozi sudah lengkap setelah diperiksa. Kemudian pihaknya akan membuatkan surat rekomendasi untuk diserahkan ke KUA Kebayoran Lama.

"Sudah lengkap, nanti direkomendasikan ke wilayah Kebayoran Lama," katanya.

1. Belum Mau Ungkap Tanggal

Sayang, Fahrur Rozi tak mau buka suara soal kapan pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan dilangsungkan. Tapi dia memastikan hal tersebut bakal berlangsung dalam waktu dekat.

"Kalau itu (lokasi) silakan tanya ke yang bersangkutan,  waktunya kalau nggak bulan ini ya bulan depan (menikah). Waktunya kapan, saya nggak nggak bisa menjelaskan dalam hal ini," pungkasnya.

Keluarga Ricis pun belum mau mengungkap soal tanggal pernikahan sang Youtuber. Mereka hanya meminta doa dan menyatakan bahwa pernikahan Ricis akan disiarkan oleh televisi.