Sudah Punya 3 Anak, Risty Tagor Masih Berhasrat Tambah Momongan

Guntur Merdekawan | Rabu, 04 Desember 2019 07:15 WIB
Sudah Punya 3 Anak, Risty Tagor Masih Berhasrat Tambah Momongan

Kapanlagi.com - Sejak resmi bercerai dari Stuart Collin pada 2016 lalu, Risty Tagor sudah jarang terlihat di layar kaca. Kabar yang terbaru kini dirinya sudah menikah lagi dengan seseorang yang masih dirahasiakan identitasnya.

Dari pernikahannnya tersebut, Risty dikaruniai satu anak perempuan cantik bernama Cyila. Sebelumnya, Risty Tagor juga sudah memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Rifky Balweel dan Stuart Collin.

Namun ada yang berbeda dari penampilan Risty Tagor saat ini. Dirinya terlihat lebih berisi dan Ia pun mengakui bahwa sejak melahirkan anak ketiga berat badannya susah turun.

"(Sekarang) chubby ya saya. Haha. Alasannya sih ASI. Iya ini memang (setelah melahirkan) anak ketiga lebih agak susah turun berat badannya. Tapi ya dinikmati aja," ujar Risty Tagor saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (3/12).

 

1 dari 2 halaman

1. Belum Mau Diet

Belum Mau Diet Risty Tagor / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto
Risty berencana untuk melakukan diet demi menurukan berat badannya. Namun hal itu tak bisa dilakukannya dalam waktu dekat ini, mengingat anak bungsunya masih membutuhkan asupan ASI darinya.

"Cyila masih ASI (usia) 1 tahun 6 bulan, tunggu 2 tahun lah baru stop ASI-nya baru lah kita fokus olahraga, jaga makanan segala macam," ungkapnya.
2 dari 2 halaman

2. Rencana Memiliki Anak Ke-4

Rencana Memiliki Anak Ke-4 Risty Tagor / Credit: KapanLagi - Nuzulur Rakhmah
Saat ini, Risty Tagor pun tengah menikmati perannya sebagai ibu dari tiga anak. Belum merasa cukup, dirinya bahkan ada keinginan untuk menambah momongan lagi.

"Mau (anak keempat), kalau ditanya mau ya pasti mau lah karena cewek baru satu, penginnya dua cewek, dua cowok. Tapi nanti aja lah. Punya anaknya mah nggak ribet cuma ngurusinnya ya, ngedidiknya buat mereka yang harus disiapin," pungkas Risty Tagor.

(kpl/rhm/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑