Sudah Punya 5 Anak, Muzdalifah dan Fadel Islami Masih Ingin Tambah Momongan

Wulan Noviarina Anggraini | Sabtu, 27 April 2019 13:38 WIB
Sudah Punya 5 Anak, Muzdalifah dan Fadel Islami Masih Ingin Tambah Momongan

Kapanlagi.com - Sebelum menikah dengan Fadel Islami Rakhmat, Muzdalifah telah memiliki lima orang anak. Empat anak ia dapatkan dari suami pertama yang telah meninggal dunia, dan satu anak didapatkan dari pernikahan dengan Nassar.

Tetapi baik Fadel maupun Muzdalifah tidak menutup kemungkinan untuk menambah anak lagi. Muzdalifah menganggap bahwa anak adalah rejeki, sehingga ia tidak akan membatasinya.

"Insya Allah, semua kan rejeki dari Allah ya, kalau saya harus menambah momongan itu rejeki dari Allah," ujar Muzdalifah usai akad nikah, Jumat (26/4).

1 dari 2 halaman

1. Fadel Tak Mematok Jumlah

Fadel Tak Mematok Jumlah © KapanLagi.com/Budy Santoso
Mengamini pernyataan Muzdalifah yang tak menutup kemungkinan menambah anak, Fadel pun menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Ia pun tak mematok jumlah berapa anak yang diinginkan dari Muzdalifah.

"Nggak pernah matok sih, tergantung dikasih sama Allah berapa gitu. Kan Allah yang ngasih," jawabnya lugas.

2 dari 2 halaman

2. Pernikahan Sederhana

Acara pernikahan Muzdalifah dan Fadel sendiri berlangsung dengan sederhana. Hanya keluarga kedua belah pihak dan beberapa tamu undangan yang hadir di acara ini.

Prosesi akad nikah berlangsung di rumah Muzdalifah di kawasan Tangerang. Meski cukup ramai, namun acaranya bisa dibilang sangat sederhana jika dibandingkan dengan pernikahan Muzdalifah dan Nassar yang digelar secara besar-besaran.

Namun tak lama lagi pasangan ini akan menggelar resepsi di Makassar. Di kota tersebut, keluarga besar Fadel tinggal dan mereka akan menjamu tamu yang tak bisa hadir ke Jakarta pada momen akad.

(kpl/abs/phi)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑