Sudah Punya Anak, DJ Butterfly Bakal Kembali Nge-DJ?

Sanjaya Ferryanto | Jum'at, 23 Agustus 2019 14:01 WIB
Sudah Punya Anak, DJ Butterfly Bakal Kembali Nge-DJ?

Kapanlagi.com - Setelah menikah dengan pria berkewarganegaraan Indonesia, Andri Tanu Wijaya dan memiliki seorang anak yang kini berusia kurang dari empat bulan, DJ Katty Butterfly disibukkan dengan aktivitas sebagai seorang ibu. Kehidupannya DJ asal Thailand ini kini sudah berubah total semenjak sudah berkeluarga.

Saat di temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/8), Katty membagikan sedikit cerita bagaimana kesehariannya berubah semenjak memiliki bayi. Lebih banyak beraktivitas di rumah untuk merawat anak dan suami, kira-kira begitulah kesibukannya sekarang.

"Beda banget, sekarang hidup aku beda, aktivitas juga jauh beda, sekarang kan udah ada famili, ada baby juga, ada suami, jadi sibuk di rumah buat famili aku" ujar DJ Katty Butterfly.

 

1 dari 2 halaman

1. Pilih ASI Eksklusif

Pilih ASI Eksklusif Katty Butterfly © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
Ternyata DJ Katty Butterfly memilih untuk memberikan ASI eksklusif untuk buah hatinya. Ia mengatakan sebelum berumur setahun ia berkomitmen untuk tak memberikan yang lain kecuali ASI-nya.

"Aku pakai ASI buat baby aku, karena sekarang dia masih kecil baru empat bulan, nanti kalau udah setahun baru recananya mau stop juga," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Ajarkan Kebiasaan Makan Sayur

DJ yang dikenal doyan makan itu juga mengaku ingin mengajarkan kebiasaannya yang suka makan sayur kepada anaknya, biar terbiasa dan suka karena sayur sehat dan baik untuk kesehatan begitu ucapnya. Selain itu saat ini karena kesibukannya mengurus bayi dan berkeluarga Katty mengaku juga harus banyak mengurangi aktivitas maupun tawaran pekerjaan yang datang kepadanya.

"Of course, nanti aku ajarin makan sayur dari kecil, makan pare dan yang lainnya, kan bagus untuk pertumbuhan dan kesehatan. Susah banget, sebelum syuting ngurusin anak dulu, setelah itu baru bisa kerja. Nanti pulang ngurusin anak lagi, ngebagi waktunya susah jadi aku kurangin aktivitas dulu," tutup Katy.

(kpl/irf/frs)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑