Sudah Punya Anak Tiga, Tante Ernie Rupanya Menikah pada Usia 26 Tahun

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 22 Mei 2020 15:09 WIB
Sudah Punya Anak Tiga, Tante Ernie Rupanya Menikah pada Usia 26 Tahun

Kapanlagi.com - Tante Ernie 'Pemersatu Bangsa' tengah viral. Ia yang kerap mengunggah foto-foto sensual di Instagram seketika jadi perhatian publik. Terlebih, beberapa waktu terakhir ia juga diundang ke berbagai acara, salah satunya program talkshow Rumpi Trans TV.

Dalam acara itu, Ernie mengungkap banyak hal. Ia rupanya merupakan ibu dari 3 orang anak. Anaknya yang sulung kini bahkan sudah kuliah. Lantas, pada usia berapakah Ernie menikah? Tak sedikit yang penasaran dengan hal ini.

1 dari 4 halaman

1. Bukan Pernikahan Dini

Bukan Pernikahan Dini (Credit: Youtube/TRANS TV Official)
Ernie mengaku dirinya bukan pelaku pernikahan dini. "Em, cukup kok, cukup matang. Saya nggak pernikahan dini, (nikah di usia) 26 tahun," tutur wanita cantik ini.

Selain soal itu, yang bikin penasaran adalah cara Ernie menjaga tubuh singsetnya. Ya, sudah tak lagi belia, Ernie masih punya tubuh yang memukau banyak mata. Rupanya ia aktif berolahraga. "Kalau dulu aku memang cukup aktif. Kalau pagi itu olahraga," ujar Ernie.

2 dari 4 halaman

2. Rajin Olahraga

Rajin Olahraga (Credit: Youtube/TRANS TV Official)
Ya, mulai dari gym sampai zumba semua pernah ia coba. Terutama di masa sebelum pandemi Covid-19. Ia bahkan sempat bertemu Feni Rose saat olahraga.

"Kalau dulu aku memang cukup aktif. Kalau pagi itu olahraga. Aku pernah nge-gym terus aku merhatiin terus dari belakang ada sosok yang jadi idola," tuturnya seraya tergelak.

3 dari 4 halaman

3. Bertemu Feni Rose

Bertemu Feni Rose Ernie (Credit: instagram.com/himynameisernie)
Ernie kala itu melihat Feni Rose di kelas zumba. Tak ia sangka kebetulan bisa berolahraga bareng sang idola.

"Aku lihat ada mbak Feni Rose di ujung sebelah kiri kaca. Sama-sama satu ruangan zumba. Tapi mbak Feni di depan kalau aku di belakang takut gerakannya salah dihukum gurunya," lanjut Ernie.

4 dari 4 halaman

4. Kebanjiran DM

Tubuh indah Ernie memang kerap ditunjukkan lewat foto-foto di Instagram. Tak pelak, Ernie pun kebanjiran DM nakal dari para followersnya.

"Banyak ya. Cuma ya gitu, kalau sifatnya bisa saya toleransi, ya saya cuekin. Kalau sudah menyinggung pelecehan dan sexual harrasment, saya akan block. Karena mungkin itu akan mengganggu dua belah pihak," kata tante Ernie saat ditemui di kawasan Piere Tendean, Jakarta, Rabu (20/5/2020).

(kpl/tdr)