Sudah Resmi Cerai, Cathy Sharon Ungkap Tantangan Jadi Single Parent

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 08 Oktober 2019 13:38 WIB
Sudah Resmi Cerai, Cathy Sharon Ungkap Tantangan Jadi Single Parent

Kapanlagi.com - Proses panjang dilalui oleh Cathy Sharon dalam mempertahankan biduk rumah tangganya dengan Eka Kusuma. Sejak tahun 2015 silam, Eka memasukkan tuntutan cerai kepada Cathy lewat Pengadilan Negeri, namun kasus perpisahan mereka tidak berjalan dengan mulus.

Bertahun lamanya kasus itu berlangsung, dengan keteguhan Eka untuk bercerai dari Cathy. Sementara di sisi sang aktris, ia ingin mempertahankan rumah tangga dengan Eka karena masih cinta dan untuk anak-anak.

Terakhir terdengar kabar, Cathy masih menolak untuk cerai dari Eka. Sementara Eka mengajukan banding ke pengadilan agar bisa bercerai dari Cathy pada tahun 2016 silam.

1 dari 2 halaman

1. Single Parent

Kini, setelah nyaris 3 tahun berlalu usai Eka mengajukan banding ke pengadilan. Didapatkan kabar bahwa Cathy sudah menjadi single parent bagi kedua anaknya dari Eka.

Hal itu terungkap dari wawancara yang dilakukan oleh Insert Live belum lama ini. Cathy yang sedang membicarakan bisnis kosmetik miliknya, menyinggung bahwa sekarang ia adalah orangtua tunggal.

"Sebagai working mom. Sebagai single parent. Saya adalah seorang ibu, saya juga adalah seorang bapak, ternyata saya adalah seorang CEO sekarang. Membagi waktu merupakan sebuah tantangan, tetapi it's doable," ungkap Cathy.

2 dari 2 halaman

2. Kapan Resmi Cerai?

Namun dalam wawancara tersebut Cathy tidak membahas lebih dalam soal statusnya. Ia tak memberikan keterangan detail mengenai perpisahannya dengan Eka Kusuma.

Kapankah Cathy dan Eka resmi berpisah? Cathy tidak pernah membahas masalah ini dengan gamblang. Namun ketika ia melaporkan kasus pencatutan namanya di kasus prostitusi online awal 2019 lalu, Cathy menegaskan bahwa ia sudah bercerai.

"Saya tidak komen ya, karena saya sudah bercerai," ujarnya kala itu, (11/1/2019).

(kpl/phi)


↑