Sudah Satu Visi dan Saling Cocok, Denny Sumargo Siap Lepas Masa Lajang Tahun Depan?

Dhimas Nugraha | Rabu, 11 Desember 2019 12:05 WIB
Sudah Satu Visi dan Saling Cocok, Denny Sumargo Siap Lepas Masa Lajang Tahun Depan?

Kapanlagi.com - Sejak batal menikah tahun 2018 lalu, Denny Sumargo kini sedikit lebih hati-hati dalam memilih pasangan hidup. Selain itu, mantan pemain basket ini tengah menjalin hubungan dengan seorang perempuan, yang identitasnya masih ia rahasiakan. 

Pria yang akrab disapa Densu ini mengaku jika ingin segera melepas masa lajangnya di tahun 2020 nanti. Pasalnya, untuk ukuran pria, usia Denny Sumargo sendiri memang sudah waktunya untuk membina rumah tangga. 

"Semoga ya soalnya usia saya juga udah cukup banget dan alangkah baiknya ketika saya bisa rumah tangga," ujar Denny Sumargo saat ditemui di Kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/12). 

 

1 dari 3 halaman

1. Sudah Menjalin Hubungan

Lebih lanjut, Denny Sumargo sendiri mengungkapkan jika sangat cocok dengan perempuan idamannya ini. Kecocokan karakter menjadi salah satu alasan, kenapa Densu yakin dengan pasangannya kali ini. 

"Aku kenal 2 taun lalu tapi menjauh, ga temen deket, biasanya kadang-kadang ketemu, ga jelas gitu, temen jauh cuma pas 6 bulan kemaren karena dia pindah di deket saya tinggal, ketemu, ngobrol, ga nyangka juga sih kalo cocokm," ujar Densu.

"Aku mulai suka sama dia karena kecocokan karakternya. Setelah itu baru aku mulai mikir, aku nih nyari pasangan hidup yg kayak gmn, kok ada nih di samping aku wanita yg bisa cocok," imbuhnya. 

2 dari 3 halaman

2. Tak Ingin Buru-Buru

Kendati demikian, baik Denny Sumargo maupun kekasihnya tak ingin terlalu buru-buru untuk segera menikah. Belajar dari pengalaman, Denny Sumargo pun tak ingin terlalu percaya diri dan sesumbar. 

"Tapi gamau buru-buru karena jangan sampe nanti terlalu percaya diri juga ga bagus," papar pria 38 tahun ini. 

Selain itu juga, Densu yang mengaku sudah enam bulan jalani hubungan ini juga sudah saling mengenal orangtua satu sama lain. 

"Udah sih karena 6 bulan ya. Namanya orang mau serius. Aku udah kenal sama orangtuanya. Dia juga kenal mamaku. So far sih santai ga terlalu ada gimana-gimana," imbuhnya. 

3 dari 3 halaman

3. Sudah Satu Visi

Denny Sumargo sendiri mengunkapkan, saat ini baik ia dan pasangannya memang bisa dibilang sudah satu pandangan. Ia merasa sangat beruntung bisa bertemu dengan kekasihnya ini. 

"Iya, pembicaraan tentang visi sangat makmur, baik karena aku sangat termotivasi ketika ngobrolin masalah ke depannya dengan dia untuk kebersamaan kita berdua, mau ngapain, kemana yang kita ingin coba kejar, seneng banget akhirnya ketemu wanita yang ga ngejar harta, yang dikejar adalah valuenya. Dan saya beruntung," tandasnya. 

 

(kpl/aal/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑