Sudah Semester 3, Fachri Muhammad Masih Dikenal Sebagai Entong

Ahmat Effendi | 25 Januari 2016, 15:15 WIB
Sudah Semester 3, Fachri Muhammad Masih Dikenal Sebagai Entong

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, Fachri Muhammad yang pernah bermain dalam sinetron SI ENTONG saat ini sudah besar. Fachri pun begitu mementingkan pendidikan, dan sekarang sudah kuliah di semester 3.

"Sekarang kuliah semester 3 di Kalbis Institut ambil broadcasting. Di sini udah bidang aku dan tinggal diperdalam lagi," ucap Fachri Muhammad ketika berkunjung ke kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (22/1). 

Kuliah yang diambil oleh Fachri saat ini sesuai dengan passion dan bidang yang ia inginkan. Menariknya meski saat ini bintang kelahiran 18 Juli 1996 berusia 19 tahun tersebut telah kuliah, orang-orang masih mengenalnya sebagai sosok Entong.

Fachri Muhammad hingga sekarang masih dikenal sebagai Entong. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoFachri Muhammad hingga sekarang masih dikenal sebagai Entong. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Alhamdulillah masyarakat masih mengenal aku sebagai Entong. Ikon Entong ini nggak akan pernah lepas dari aku. Temen deket dan yang baru kenal aja panggil aku Entong. Kecuali teman aku kecil manggil Fachri," tuturnya. 

Sinetron Si Entong sendiri memang sempat jadi tayangan favorit anak-anak dan keluarga karena begitu banyak pesan positif yang ditampilkan. Sampai sekarang pun Fachri juga mengakui bahwa karakter Entong memang cukup berhasil.

"Kalau dari aku sih merasa sukses banget. Sampai udah gede gini dipanggil Entong aja udah ada kepuasan tersendiri," katanya.

Banyak selebriti merasa bosan dengan satu karakter yang berhasil dan kesulitan untuk move on dari karakter tersebut. Walau begitu Fachri bukan termasuk orang yang bosan tersebut, dan masih nyaman dengan panggilan masa kecilnya.

"Nggak juga sih. Justru aku lebih nyaman dipanggil Entong. Kalau yang manggil Fachri paling keluarga sama pacar aja," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:   Mathias Purwanto.