Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sudah Tak Jalin Komunikasi, Dewi Perssik dan Angga Wijaya Kompak Absen Dalam Sidang Cerai

Senin, 11 Juli 2022 14:00 WIB
Sudah Tak Jalin Komunikasi, Dewi Perssik dan Angga Wijaya Kompak Absen Dalam Sidang Cerai
Dewi Perssik dan Angga Wijaya sama-sama absen sidang © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sidang lanjutan perceraian artis Dewi Perssik dan Angga Wijaya baru saja digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (11/7/2022). Agenda sidang kali ini beragendakan membawa hasil hasil mediasi sekaligus membacakan gugatan oleh hakim.

"Jadi tambahan sedikit tadi dari majelis hakim menggugat bilamana dari pihak penggugat, menggugat saksi dan bukti. Ini Minggu mudah-mudahan mendapatkan kesempatan menjawab dan menyerahkan secara resmi," kata kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (11/7/2022).

"Dari pihak penggugat juga secara resmi mengajukan bukti dan saksi dan setelah itu tinggal menyampaikan permohonan supaya bisa diputusi karena sudah saya sampaikan kepada rekan penggugat dan juga mencoba di luar dan mereka juga ingin pisah secara baik-baik ada mediasi sebenarnya akan dilakukan lagi," tambah Sandy Arifin.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Sama-sama Absen di Persidangan

Sidang kali ini, baik Dewi Perssik dan Angga Wijaya tidak hadir di persidangan. Mereka berdua sama-sama diwakilkan oleh kuasa hukumnya masing-masing. Sandy Arifin mengungkapkan, Dewi Perssik tidak bisa hadir dalam sidang karena ada pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

"Tadi sempat dihubungi jawabannya ada acara yang enggak bisa ditinggalkan jadi sudah mengingatkan kepada kami bahwa proses selanjutnya Minggu depan tetap tidak hadir. Tapi setiap pagi tetap apakah ada waktu bisa ikut, karena tadi tidak bisa jadi kita hadir," kata Sandy Arifin.

2. Tak Berkomunikasi Lagi

Sandy mengatakan, Dewi Perssik sudah tak menjalin komunikasi lagi dengan Angga Wijaya setelah digugat cerai. Meskipun begitu, Dewi Perssik dan Angga Wijaya tetap ingin berpisah secara baik-baik.

"Sepertinya enggak (komunikasi) karena walaupun sebagai sahabatnya Angga, namun dalam hal itu kami mencoba memberikan masukan mereka berdua bersepakat akan secepatnya dilakukan secara baik-baik agar pisah secara baik-baik," tutup Sandy.

3. Layangkan Gugatan Cerai

Seperti diketahui, Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai pada Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Senin, 20 Juni 2022. Gugatan cerai Angga Wijaya terdaftar dengan pemohon bernama Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi dan termohon Dewi Murya Agung Binti H. Moch Adil.

Gugatan itu telah diterima dengan nomor No. 2442/P.dt.G/2022/PA.JS. Dalam gugatan cerainya, Angga hanya menyebut faktor perbedaan prinsip sebagai alasan utama masalah rumah tangganya dengan Dewi.