Sudah Tidak Peduli, Gisella Anastasia Cuma Ketawa Foto Bersama Wijin Disebut Prewed

Galuh Esti Nugraini | Senin, 24 Juni 2019 21:10 WIB
Sudah Tidak Peduli, Gisella Anastasia Cuma Ketawa Foto Bersama Wijin Disebut Prewed

Kapanlagi.com - Baru-baru ini selebriti Gisella Anastasia tengah berlibur ke Australia. Tak sendiri, namun juga bersama sang anak, Gempi dan juga Wijaya Saputra. Datangi berbagai tempat indah, mereka pun tak lupa abadikan momen itu. Bahkan wanita yang akrab disapa Gisel itu juga foto bareng bersama sang kekasih.

Melihat foto yang ada itu, sontak membuat warganet heboh. Banyak yang beranggapan jika mereka tengah melakukan foto prewedding. Bagaimana ya tanggapan Gisel akan rumor yang ada itu?

"Enggak, kan tau sendiri orang-orang kalau ngomong. Foto biasa aja. Kan emang sekarang kalau foto-foto udah canggih, banyak fotografer bagus juga. Ada teman aku namanya luis, temen kita, dia fotoin dan fotonya bagus banget, makanya aku save. Abis ini aku postingan. Jadi, kalau kayak gitu dibilang prewed sih aku ketawa aja, bingung soalnya," ucap Gisella Anastasia bersama Gempi di acara Wonder Fest, JCC Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (23/6).

1 dari 2 halaman

1. Cuek Saja

Bahkan Gisel kini merasa cuek aja dengan komentar yang ada. Bukan hal yang baru lagi bagi ibu satu anak ini mendapat komentar tak enak dari netizen. Kini ia berusaha cuek bahkan di tahap tidak peduli.

"Udah di tahap enggak peduli. Jadinya terserahlah, yang penting saya jalan aja hidupnya. Anak saya happy, sehat, bertumbuh dengan semestinya, saya berusaha sebaik-baiknya. Selebihnya orang berpendapat apa lewatin aja," jelas Gisel.

2 dari 2 halaman

2. Fokus Hal Baik

Fokus Hal Baik Gisel dan Wijin © instagram.com/sweet.escape
Yang ada Gisel kini lebih terfokus pada hal-hal yang baik dan mencoba bersyukur atas berkah yang ada ini. Melakukan sesuatu yang miliki dampak positif baginya.

Namun ada sesuatu yang aneh dari pada netizen. Meski banyak yang berkomentar tak enak, nyatanya foto-foto tersebut malah mendapat banyak like.

(kpl/apt/gen)


↑