Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Meski Punya Pesona Bintang Sederet Anak Seleb Ini Putuskan Tidak Jadi Artis, Pilih Pendidikan - Seorang Atlet

Dhia Amira   | Kamis, 09 Desember 2021 11:44 WIB
Meski Punya Pesona Bintang Sederet Anak Seleb Ini Putuskan Tidak Jadi Artis, Pilih Pendidikan - Seorang Atlet
Azriel Hermansyah, Bima Al Ayman Modjo, Jasmine Salsabila Abeng (credit: instagram.com/azriel_hermansyah, instagram.com/modjo.ayman, instagram.com/jasmineabeng)

Kapanlagi.com - Saat ini ada banyak sekali anak selebriti yang meneruskan jejak orangtua untuk terjun ke dunia hiburan Indonesia. Bahkan di antaranya sudah ikut sejak kecil. Namun, ada pula beberapa anak selebriti Indonesia yang memutuskan untuk tidak terjun ke dunia hiburan loh KLovers.

Ya, mereka lebih tertarik dan fokus pada pendidikan bahkan memilih mengembangkan hobi yang mereka sukai. Walaupun orangtua mereka menjadi selebriti yang populer, namun sepertinya itulah pilihan hidup mereka.

Kira-kira siapa saja ya anak-anak selebriti tersebut? Berikut ini 8 potret anak selebriti yang memutuskan untuk tidak terjun ke dunia hiburan. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Azriel Hermansyah

Gambar

Azriel Hermansyah memutuskan untuk tidak terjun ke dunia hiburan. Ya, walaupun Azriel sering terlihat dalam vlog keluarga Hermansyah maupun vlog Aurel Hermansyah, namun nyatanya cita-cita Azriel bukan menjadi seorang selebriti loh.

Yup! Diketahui bahwa Azriel Hermansyah ingin meneruskan sekolah bisnis. Bahkan keinginan Azriel Hermansyah ini sangat didukung penuh oleh Anang Hermansyah dan juga Ashanty. Selain ingin terjun ke dunia bisnis, Azriel juga mengembangkan hobinya di dunia fotografi.

2. Rafi Pangestu

Gambar

Potret anak selebriti yang tidak memutuskan terjun ke dunia hiburan ada Rafi Pangestu. Ya, Rafi Pangestu merupakan anak dari pasangan Adjie Pangestu dan Annisa Trihapsari. Walaupun kedua orangtua Rafi merupakan seorang selebriti yang populer dan merupakan pemain sinetron, namun Rafi Pangestu rupanya memutuskan untuk tidak terjun ke dunia hiburan.

Walaupun begitu, pengikut Rafi Pangestu di Instagram tinggi juga loh KLovers. Saat ini Rafi Pangestu lebih sibuk pada kegiatannya menjadi seorang penulis dan juga fotografi. Banyak sekali hasil jepretan dan kutipan keren yang dibuat Rafi dan di-share di Instagram pribadi miliknya. Bahkan banyak yang memuji hasil jepretan hingga kutipan yang dibuat oleh Rafi Pangestu tersebut.

3. Jasmine Salsabila Abeng

Gambar

Siapa yang tidak kenal dengan Ririn Ekawati. Seperti yang diketahui jika Ririn memiliki 2 orang putri. Jasmine Salsabila Abeng merupakan anak pertama Ririn Ekawati bersama mantan suami, Edwin Abeng. Saat ini Jasmine Salsabila tumbuh menjadi gadis yang cantik tak kalah dari sang ibu.

Walaupun begitu Jasmine Salsabila memutuskan untuk tidak mengikuti jejak sang bunda. Selain itu Ririn Ekawati juga tidak menyetujui Jasmine Salsabila untuk terjun ke dunia hiburan. Ririn mengungkapkan bahwa ia ingin Jasmine Salsabila fokus ke pendidikan dan berharap Jasmine bisa berkuliah di luar negeri dan jadi seorang pebisnis.

4. Bumi Pradipa

Gambar

Bumi Pradipa merupakan anak sulung dari aktis cantik Enno Lerian. Walaupun Enno merupakan selebriti yang bahkan sudah terjun ke dunia hiburan sejak kecil, namun sepertinya Bumi Pradipa memutuskan untuk tidak mengikuti jejak sang ibu. Bumi Pradipa yang lahir pada tahun 2003 ini lebih memilih fokus pada pendidikannya.

5. Arka Setya Andipa Asmara

Gambar

Potret anak selebriti yang memutuskan untuk tidak terjun ke dunia hiburan selanjutnya yaitu ada Arka Setya Andipa Asmara, yang merupakan anak bungsu dari pasangan Anjasmara dan Dian Nitami. Meski begitu Arka Setya Andipa Asmara atau yang sering dipanggil Arka ini sering muncul dalam Instagram Anjasmara.

Walaupun banyak netizen banyak yang mengagumi wajah Arka yang tampan, namun baik Arka maupun kedua orangtua memutuskan untuk tidak mengizinkan sang anak masuk ke dunia hiburan. Saat ini Arka lebih fokus dalam pendidikannya. Bahkan diketahui bahwa Arka justru menekuni dunia olahraga dengan menjadi atlet ice hockey.

6. Isya Adinda

Gambar

Elma Theana merupakan salah satu selebriti yang dulu begitu populer. Ia juga memiliki anak yang begitu cantik loh KLovers. Ya, Isya Adinda menjadi anak bungsu dari Elma Theana. Sebelum menikah dengan Julianda Barus, Elma pernah menikah dan bercerai dengan Ferry Indarto Darmono. Dan dari pernikahan pertamanya ini, ia pun dikaruniai seorang putri cantik yang bernama Isya Adinda.

Saat ini Isya Adinda sudah berusia 21 tahun, namun ia memilih untuk tidak terjun ke dunia hiburan. Bahkan Elma Theana juga dengan tegas tidak mengizinkan Isya Adinda untuk terjun ke dunia hiburan. Elma takut kalau anaknya akan abai pada pendidikan dan agama karena hanyut dalam dunia hiburan.

7. Bima Al Ayman Modjo

Gambar

Selanjutnya ada Bima Al Ayman Modjo yang merupakan putra dari vokalis Duta Sheila On 7 dan Adelia Lontoh. Ya, Bima Al Ayman Modjo yang biasa disapa Bima ini tidak mengikuti jejak sang ayah sebagai vokalis band, malahan memutuskan untuk menekuni olahraga bulu tangkis dengan giat.

Diusianya yang beranjak 16 tahun, Bima Al Ayman Modjo banyak mengikut lomba dan pelatihan bulu tangkis. Bahkan sedari kecil Bima Al Ayman Modjo sudah banyak berlatih dan ingin menjadi seorang atlet bulu tangkis.

8. Diego dan Lionel

Gambar

Diego Andres Sinathrya dan Lionel Nathan Sinathrya merupakan anak dari pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Walaupun kakak beradik ini memiliki paras yang rupawan seperti ayah dan ibunya, namun mereka tidak tertarik untuk terjun ke dunia hiburan loh KLovers.

Ya, diketahui saat ini bahwa Diego Andres Sinathrya dan Lionel Nathan Sinathrya lebih memilih menjadi atlet sepak bola. Bahkan mereka menempuh pendidikan sepak untuk terus mengasah kemampuannya. Keduanya juga ikut beberapa kompetisi.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia juga mendukung penuh cita-cita sang anak. Hal ini karena, baik Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sama-sama suka sepak bola, bahkan mereka berharap sang anak sukses menjadi atlet sepak bola ternama.

Itulah sederet anak selebriti yang memutuskan untuk tidak terjun ke dunia hiburan seperti kedua orangtua. Walaupun tidak terjun ke dunia hiburan, namun mereka tetap sukses dengan jalan yang mereka pilih.

Editor:   Dhia Amira