Suka Anak Kecil, Dinda Hauw Akui Ingin Nikah Muda

Tyssa Madelina | Jum'at, 21 Desember 2018 09:00 WIB
Suka Anak Kecil, Dinda Hauw Akui Ingin Nikah Muda

Kapanlagi.com - Di usianya yang masih terbilang muda, aktris cantik Dinda Hauw nyatanya memiliki keinginan untuk segera menikah. Kendati dirinya tak pernah blak-blakan soal pasangan hidup, Dinda memiliki goals untuk melepas masa lajang di tahun 2020 nanti.

"Untuk penyemangat, aku sih pengin langsung nikah hahaha. Target 2020 kali ya. Nggak tahu kan jodohnya, saya sebenarnya enggak target, kalau ada jodoh ya bisa aja. Apalagi nikah kan salah satu ibadah juga," ujar Dinda Hauw, saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/12).

Diakui oleh wanita berusia 22 tahun ini, keinginan untuk menikah muda sebenarnya sudah terbesit cukup lama di benaknya. Terlebih Dinda mengaku sangat menyukai anak kecil.

"Dari dulu pengin nikah muda, seru kali ya. Karena saya suka sama anak kecil. Tapi kalau jodoh belum pas sekarang ya santai aja. Yang terbaik aja deh buat aku. Kalau sekarang karier aja dulu, kalau ada jodoh nggak apa-apa," jelasnya.

1 dari 2 halaman

1. Pasangan Ideal

Tak mau sembarangan, Dinda sepertinya sudah memikirkan masak-masak soal calon pasangannya nanti. Wanita asal Palembang ini bahkan dengan tegas menolak pasangan yang berasal dari kalangan artis, lho. Kira-kira apa alasannya?

"Dapat pasangan yang mengerti kerjaan aku, kalau nggak support susah. Kalau bisa jangan artis, dia sibuk masa aku juga sibuk? Kalau bisa dapat yang mengimbangi," tegasnya.

2 dari 2 halaman

2. Harus Seiman

Harus Seiman © KapanLagi.com/Nurwahyunan
Lebih lanjut, Dinda juga mengungkapkan beberapa kriteria lain terkait calon pasangan idamannya kelak. Selain harus seiman, ia juga ingin memiliki calon suami yang bisa membimbingnya ke arah yang lebih baik.

"Sosok yang sayang sama keluarga. Pengin dan harus seagama. Sosok yang aku suka tuh sama yang bisa bimbing aku sih. Aku kan agak keras sih, pengin diingati dengan cara yang halus. Aku nggak bisa dibentak, karena aku akan melawan, balas yang bentak," pungkasnya.

(kpl/pur/tmd)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑