Suka Duka Raffi Ahmad di Awal Karir, Gaji Habis Buat Naik Angkot - Punya Uang Rp 15 Ribu Udah Bahagia

Tyssa Madelina   | Rabu, 26 Februari 2020 17:10 WIB
Suka Duka Raffi Ahmad di Awal Karir, Gaji Habis Buat Naik Angkot - Punya Uang Rp 15 Ribu Udah Bahagia

Kapanlagi.com - Meski dikenal sebagai selebritis yang bergelimang harta, tak banyak yang tahu kalau kehidupan Raffi Ahmad di awal karirnya sangat tidak mudah. Memulai jalan sebagai aktor sinetron, kala itu gaji yang ia peroleh tak sebanyak sekarang.

Lewat sebuah wawancara bareng Robby Purba, Raffi Ahmad ditanya gaji pertamanya saat itu. Menurut rumor yang beredar, saat jadi aktor baru, Raffi hanya menerima gaji sebesar Rp 500 ribu.

"Ada sebagian yang nggak tahu kalau dari awal karirnya, Raffi Ahmad memulai peran dibayar Rp 500 ribu, bener?" tanya Robby Purba, seperti dilansir dari tayangan Insert Story (24/02/2020).

1 dari 2 halaman

1. Habis Buat Transport

Ketika ditanya soal gaji pertamanya, Raffi mengiyakan kalau ia hanya menerima uang Rp 500 ribu. Ia pun bercerita bagaimana uang gajinya habis hanya untuk membayar transportasi dan sewa hotel saat pulang malam.

"Udah dibayar Rp 500 ribu, dari Bandung ke Bogor naik bis. Di Bogor gue naik angkot, udah gitu syutingnya sampai malam terus nggak bisa pulang karena bisnya udah nggak ada. Nginep dulu di hotel yang harganya Rp 80 ribu," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Uang Rp 15 Ribu Berharga

Alhasil, demi mencukupi kebutuhannya, Raffi pun harus hidup hemat saat itu. Menurutnya, saat menerima uang Rp 15 ribu, hatinya sudah sangat bahagia.

"Habis deh duit gue. Dulu dicukup-cukupin banget, kalau dikasih duit transport Rp 15 ribu itu berharga banget rasanya buat gue," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑