Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Suka Ikut Lomba 17 Agustus, Prilly Latuconsina Akui Enggak Pernah Menang

Kamis, 18 Agustus 2022 07:00 WIB
Suka Ikut Lomba 17 Agustus, Prilly Latuconsina Akui Enggak Pernah Menang
Prilly Latuconsina enggan menang lomba agustusan (credit: instagram.com @prillylatuconsina96)

Kapanlagi.com - Hampir semua masyarakat Indonesia pasti pernah ikut memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia dengan perlombaan. Bukan hanya dari masyarakat kalangan biasa, para selebritis juga pernah ikut merasakan perlombaan di hari kemerdekaan Indonesia.

Prilly Latuconsina misalnya, artis 25 tahun ini akan mengikuti perlombaan di salah satu sekolah di daerah Bintaro. Perlombaan ini sekaligus rangkaian promosi film terbarunya.

"Aku bakal seneng banget nih 17-an karena aku kan lagi promosi film kan. Nah karena lagi promosi, besok tuh aku akan mampir ke sekolahan orang terus ikut lomba-lomba (rayakan kemerdekaan Indonesia) di sana," kata Prilly Latuconsina di KFC Kemang Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Pertama Kali Lomba 17 Agustus

Gambar

Ini merupakan kali pertama Prilly ikut lomba 17-an setelah bertahun-tahun absen mengikuti perlombaan. Prilly mengungkapkan, sebetulnya ia ingin sekali ikut lomba di hari kemerdekaan Indonesia di daerah tempat tinggalnya.

"Wah terakhir ikut lomba bertahun-tahun lalu. Sebenernya di komplek aku ada lomba tapi aku selalu enggak pernah ikutan karena pas syuting. Sedih banget," katanya.

2. Beberapa Lomba yang Diikuti

Gambar

Dari berbagai macam lomba, ada beberapa perlombaan yang selalu diikuti Prilly Latuconsina, salah satunya adalah makan kerupuk. Rencananya, Prilly akan mengikuti perlombaan di hari kemerdekaan Indonesia tahun 2022 di sekolah daerah Bintaro tersebut

"Makan krupuk. Yang berhubungan sama makan saya suka. Walaupun kalah terus. Aku ikut lomba makan kerupuk, kelereng, masukin pulpen ke botol, belut enggak takut geli," kata Prilly.

3. Selalu Kalah

Yang menarik selama Prilly mengikuti perlombaan di hari kemerdekaan Indonesia, ia tidak pernah memenangkan lomba yang diikuti. Prilly mengaku selalu kalah setiap ikut lomba 17 Agustus.

"Pengalamannya adalah saya ga pernah menang. Mau lomba apapun, balap karung kerupuk enggak pernah menang. Itu kayak kutukan kali ya ga pernah menang 17an. Jadi kadang suka nangis dulu, enggak pernah dapet hadiah. Serunya tadi ikutan lomba," tutup Prilly sambil tertawa.