Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Suka Makanan Pedas, Olla Ramlan Putuskan Buka Kedai Cabai di Tengah Pandemi Covid-19

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 05 Februari 2021 11:34 WIB
Suka Makanan Pedas, Olla Ramlan Putuskan Buka Kedai Cabai di Tengah Pandemi Covid-19
Olla Ramlan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Di tengah wabah virus Covid-19, banyak yang memutuskan untuk banting setir dalam mencari pundi-pundi rupiah. Salah satunya yang dilakukan artis Olla Ramlan yang memutuskan membuka usaha Kedai Cabai.

Ide untuk membuka usaha tersebut dikatakan istri Aufar Hutapea itu berawal dari kesibukannya memasak saat berada di rumah. Karena penyuka pedas, rata-rata yang dimasak wanita berusia 40 tahun itu menggunakan cabai yang cukup banyak dalam setiap masakannya.

1. Suka Makan Pedas

Gambar

"Aku pribadi pertama suka makan, kedua suka yang pedas-pedas karena aku pikir bagaimana caranya memakan makanan yang semuanya bisa kaya makanan yang enak, mengenyangkan. Biasanya kan kalau kita makan ada mie-nya, ada ayamnya semuanya campur aduk," ucapnya saat dijumpai di Kedai Cabai, kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (3/2).

2. Buka Usaha Bareng Sahabat

Ide tersebut bisa direalisasikan tatkala bertemu dengan Airyn Tanu, sahabatnya yang kini juga menjadi partner bisnisnya dalam membuka usaha.

Sampai akhirnya benar-benar berdiri, Olla Ramlan bersyukur, karena usaha yang baru dirintisnya itu mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Sejak hari pertama buka, berbagai menu di Kedai Cabai langsung habis terjual dan full booked hingga 5 hari ke depan.

3. Laris Manis

"Aku gak nyangka banget baru buka udah sold out, aku sendiri aja belum nyobain ini," tutup Olla Ramlan

Pandemi yang belum berakhir membuat kita harus tetap waspada. Berusaha meningkatkan imun tubuh dan mematuhi protokol kesehatan jadi hal yang penting untuk melindungi diri dari paparan Covid-19.

Pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu selama beraktivitas ya KLovers. Pakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun serta hindari kerumunan orang. Jaga kesehatan dan tetap semangat!

Reporter:   Sahal Fadhli