Suka Makanan Pedas, Steffi Zamora Buka Bisnis Seblak

Galuh Esti Nugraini | Senin, 10 September 2018 21:45 WIB
Suka Makanan Pedas, Steffi Zamora Buka Bisnis Seblak
Kapanlagi.com -
Belakangan ini banyak artis yang terjun ke dunia bisnis, khususnya di bidang kuliner. Berbeda dengan usaha-usaha artis yang serupa, Steffi Zamora justru memilih usaha yang berbeda yakni makanan seblak. Alasan bintang film ALAS PATI ini membuka bisnis usaha seblak lantaran dirinya memang pecinta makanan pedas. Selain itu, Steffi memang sudah lama ingin terjun ke bisnis kuliner. 
"Aku kan suka kuliner, suka banget makan terus dari dulu memang pengin banget bisnis, cuma passion aku nggak bisnis baju, sepatu kayaknya kurang. Memang dari dulu pengin bisnis makanan karena aku suka makan pedas aku pengin banget (bisnis) makanan pedas, apa ya yang belum orang punya," ujar Steffi Zamora saat pembukaan usaha kulinernya Seblak Melintir di kawasan Depok, Jawa Barat, Jum'at (7/9).
"Terus sekarang kan orang-orang mulai bisnis kenapa nggak coba. Terus aku juga mikir panjang nggak selama di dunia entertainment selalu ada kan," lanjut artis kelahiran 15 Desember 2000 itu.

1 dari 2 halaman

1. Pentingkan Kualitas

Meski baru pertama kali terjun ke bisnis kuliner, Steffi tidak mau asal-asalan. Ia tetap memperhatikan kualitas makanannya. "Kualitas dong. Aku nggak mau makanan asal. Jujur sebelum ini udah banyak ditawarin bisnis makanan tapi belum sreg karena rasanya belum terlalu pas di aku. Cuma pas nyobain seblak ini pertama kali langung kepikiran karena memang rasanya aku banget. Nggak asal, kayak rasain seblak premium sih," ungkap Steffi.
 
Sebelumnya seblaknya ini sudah lebih dulu buka di daerah Tasikmalaya dan Steffi akan terus membuka cabang di berbagai kota besar lainnya. "Aku berani buka karena di Jakarta kayaknya jarang (seblak) yang enak, jarang yang ada niat gitu bikinnya. Pas pertama kali cobain enak banget menurut aku. Buka beberapa di Tasik terus Cirebon bagus ya udah coba di Jakarta aja, di Depok sekarang terus Insya Allah next mau di Jakarta Selatan," paparnya.
 
2 dari 2 halaman

2. Keuntungan Jadi Artis

Keuntungan Jadi Artis (credit: kapanlagi.com)

(kpl/rhm/gen)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑