Suka Nge-like Foto Shania Sejak 2017, Jonatan Christie Penggemar JKT48?

Rahmi Safitri | Kamis, 06 September 2018 14:00 WIB
Suka Nge-like Foto Shania Sejak 2017, Jonatan Christie Penggemar JKT48?

Kapanlagi.com - Selain kemeriahan dan semangat juang para atlet, yang masih tersisa dari Asian Games 2018 Jakarta - Palembang adalah rasa cinta untuk Jonatan Christie. Peraih emas tunggal putra bulutangkis ini memang berhasil merebut hati banyak orang dengan skill, wajah ganteng, dan selebrasi buka kaosnya yang viral di media sosial.

Nama pria yang biasa disebut Jojo ini pun jadi sering dibicarakan. Instagram Jojo pun juga jadi banyak yang mengikuti nih. Tapi dari Instagram pula terkuak sebuah fakta tentang pria berusia 21 tahun ini.

Selama ini yang sering ditanyakan oleh para penggemar adalah Jojo sudah punya pacar belum ya? Siapa sih wanita idaman Jojo?

1 dari 3 halaman

1. Suka JKT48?

Jojo pernah diwawancarai soal wanita tipe idamannya. Saat itu sih dia bilang suka wanita yang lebih tua darinya. Ketika diminta memilih selebritis cantik Tanah Air yang dekat dengan tipenya, ternyata pilihannya jatuh pada Raisa dan Chelsea Islan.

Salah satu netizen di Twitter pun lalu kepo Instagram Jojo begitu tahu siapa sih artis yang jadi tipe ideal sang idola. Warganet ini pun lalu menemukan kalau Jojoi ternyata tidak follow baik Raisa maupun Chelsea. Uniknya fakta lain menunjukkan kalau cowok asal Jakarta ini malah follow tiga member dari idol grup JKT48 yaitu Vanca, Sisca, dan Shania.

2 dari 3 halaman

2. Sukai Foto Shania

Sukai Foto Shania © Istimewa
Setelah kicauan soal Jojo follow Instagram tiga member JKT48 itu jadi viral dan banyak yang reply, fakta lainnya kembali terungkap. Salah satu netizen yang menjawab kemudian menunjukkan foto tentang aktivitas Jojo di Instagram.

Ternyata nih Jojo menyukai tiga foto yang diunggah oleh Shania JKT48. Bukan cuma itu, ada yang sampai mencoba kepo akun Instagram Shania. Mereka pun melihat kalau Jojo juga sudah sering menyukai foto Shania, bahkan sejak tahun 2017. Apakah ini berarti Jojo seorang Wota?

Nggak heran fakta unik ini pun bikin banyak cewek yang mengidolakan Jojo sedikit patah hati. Tapi ada juga sih yang bilang akan tetap 'berjuang' dan banyak juga yang menyatakan mundur karena tak mampu 'bersaing'. Ada-ada saja nih. Kalau KLovers, tim yang mana nih?

3 dari 3 halaman

3. Sambutan Para Tetangga

Sambutan Para Tetangga © windamaulida29 via Twitter.com/deeiaas
Kepulangan Jojo ke rumah setelah bertanding di Asian Games 2018 disambut meriah dan penuh bangga oleh warga di kampung rumahnya. Warga berbondong-bondong ingin menyambut dan melihat Jojo dari dekat.

Seperti yang diunggah oleh akun Twitter @deeiaas, Jojo diberi kalung bunga di depan gang rumahnya setelah turun dari mobil. Jojo perlu berjalan kaki untuk menuju rumahnya.

Selama menelusuri gang rumahnya, pria berusia 20 tahun itu disambut hangat oleh tetangga dengan meneriakkan nama Jojo. Jojo mengenakan kaos merah saat itu. Ia hanya membawa tas hitam saat pulang ke rumah.

Jojo disambut warga © Twitter.com/deeiaasJojo disambut warga © Twitter.com/deeiaas

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑