Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sukses Bertahan di Masa Pandemi, Bisnis Teuku Wisnu Kini Sudah Genap Berusia 7 Tahun!

Selasa, 28 Desember 2021 14:33 WIB
Sukses Bertahan di Masa Pandemi, Bisnis Teuku Wisnu Kini Sudah Genap Berusia 7 Tahun!
Malang Strudel Teuku Wisnu Genap Berusia 7 Tahun / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Teuku Wisnu merupakan salah satu inisiator trend bisnis kue yang lantas diikuti oleh banyak artis lainnya. Dan tak terasa, sudah 7 tahun lamanya salah satu bisnis terbesar Wisnu, Malang Strudel didirikan, tepatnya pada 22 Desember 2021 lalu.

Selama masa pandemi, banyak bisnis yang harus gulung tikar, namun tak begitu dengan Malang Strudel milik Wisnu. Dan untuk merayakan hari spesial tersebut, Wisnu pun mengadakan sebuah perayaan ultah yang kali ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

"Kita terus berusaha bertahan di masa pandemi ini. Tetap bersukur meski dalam keadaan sulit. Malang Strudel bisa bertahan sampai sekarang salah satunya berkat banyaknya dukungan dan support yang didapatkan dari banyak pihak," kata suami pesinetron Shireen Sungkar ini, Senin (26/12/2021).

1. Berkontribusi Dalam Industri Pariwisata Malang

Gambar

Dukungan tersebut terlihat dari banyaknya karangan bunga, ucapan, doa yang didapat dari tokoh-tokoh masyarakat seperti Bapak Sandiaga Uno (Menteri Kemenparekraf), Bapak Sutiaji (Walikota Malang), Bapak Sanusi (Bupati Malang), Ibu Dewanti Rumpoko (Walikota Batu), dan teman-teman UMKM Malang.

"Kita berharap agar bisa terus istiqomah berkontribusi dalam industri pariwisata Malang Raya lewat Malang Strudel. Semoga Malang Strudel juga selalu bisa menjadi oleh-oleh favorit wisatawan," sambung Wisnu.

2. Adakan Challenge Berhadiah

Gambar

Di ultah Malang Strudel ke 7 tahun ini, Teuku Wisnu juga mengadakan challenge berhadiah 100 Malang Strudel Toaster gratis. Syaratnya gampang banget, di mana netizen hanya diminta untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk Malang Strudel menggunakan bahasa daerah masing-masing, lalu upload di Instagram stories dan mention Instagram @strudelmalang.

"Jadi teman-teman silahkan membuat challenge video ucapan ultah untuk Malang Strudel dengan Bahasa daerah masing-masing. Lebih keren lagi dengat logat kentalnya," kata Wisnu.

 

Topik Terkait