Sukses Perankan Ara Dalam 'KELUARGA CEMARA', Anak Widi Mulia Ingin Jadi Aktris?

Sanjaya Ferryanto | Jum'at, 21 Desember 2018 19:01 WIB
Sukses Perankan Ara Dalam 'KELUARGA CEMARA', Anak Widi Mulia Ingin Jadi Aktris?

Kapanlagi.com - Pantas saja Widi Mulia bangga dengan sang anak, Widuri. Pasalnya, Widuri sukses memerankan Ara dalam film KELUARGA CEMARA. Film ini juga dibintangi oleh Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman.

Widi sendiri mengatakan jika dirinya sama sekali tak mengajarkan akting kepada sang anak. Karena background sebagai penyanyi, dirinya pun lebih mempercayakan pengajaran akting Widuri kepada sang suami, Dwi Sasono.

"Saya nggak ngajarin apa apa. Yang ngajarin coach dari VISINEMA, dan ayahnya," ujarnya saat Gala Premier di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12).

1 dari 3 halaman

1. Widuri Ingin Jadi Aktris?

Lantas, apakah Widuri pernah mengatakan kepada Widi jika dirinya ingin menjadi seorang aktris? Widi mengatakan jika sang anak memang banyak maunya.

"Jadi apa saja dia mah, dia mah mah jadi semua. Banyak interestnya," tutupnya.

KELUARGA CEMARA sendiri memang diawai dari sebuah sinetron favorit di tahun 90-an. Seperti dalam sinetron, film ini juga dikabarkan mampu untuk menguras air matamu saat menonton di bioskop.

2 dari 3 halaman

2. Terharu Dengan Perjuangan Anak

Terharu Dengan Perjuangan Anak Dwi Sasono & Widi Mulia © Kapanlagi/Budy Santoso
Dirinya pun terharu melihat perjuangan sang anak hingga bisa memerankan karakternya dengan baik. Bahkan Widi mengatakan bahwa dirinya tak melihat sosok Widuri dalam film KELUARGA CEMARA ini, melainkan Ara.

"Saya sudah nggak melihat dia sebagai anak saya, saya melihat dia sebagai karakter yang melengkapi karakter dalam film KELUARGA CEMARA," ujarnya saat Gala Premier di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12).

3 dari 3 halaman

3. Bangga Dengan Sang Anak

"Yang mengharukan adalah mereka melampaui semua pesimisme orang, yang mencintai KELUARGA CEMARA secara format yang berbeda dan mereka menjawab semua dalam film ini jadi saya udah nggak melihat widuri sebagai anak saya. Tapi benar benar KELUARGA CEMARA versi filmnya yang dibuat secara indah," tambahnya.

Istri Dwi Sasono ini pun bangga dengan sang anak yang jago akting. Tak hanya itu, dirinya juga senang Widuri bisa bertumbuh kembang dengan sehat.

"Wah sangat bangga, berkesan..wah ternyata anak aku tuh kalau disekolahin yang bener, melalui proses yang baik, dan sehat, tumbuhnya begini..banyak artis yang akan tumbuh optimal kalau produksinya baik seperti ini," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


↑