Sukses Tirukan 'Eaa...Eaaa' ala Tukul Arwana, Isyana Sarasvati Kocak Abis!

Wulan Noviarina Anggraini | Sabtu, 16 November 2019 14:38 WIB
Sukses Tirukan 'Eaa...Eaaa' ala Tukul Arwana, Isyana Sarasvati Kocak Abis!

Kapanlagi.com - Di balik wajahnya yang cantik, banyak yang mengira bahwa Isyana Sarasvati adalah sosok yang serius dan jaim. Namun ternyata penyanyi dan musisi ini sangat kocak dan kerap membuat orang di sekitarnya tertawa.

Bahkan hari ini Isyana viral di Twitter karena tingkah kocaknya kala menjadi bintang tamu di acara Ini Baru Empat Mata yang dibawakan oleh Tukul Arwana. Rekaman pendek kala Isyana menirukan gaya Tukul ketika 'Eaa...Eaaa' ramai diperbincangkan di dunia maya.

1 dari 3 halaman

1. Cita-Cita Lama

Cita-Cita Lama
Ternyata sudah menjadi cita-cita Isyana Sarasvati untuk menirukan adegan Tukul kala mengajak penonton untuk 'Eaaa...Eaaa'. "Mas Tukul, aku punya satu permintaan boleh nggak? Ini nggak ada di script sih. Dari dulu kalau aku nonton Ini Baru Empat Mata, aku tuh seneng banget sama 'Eaa...Eaaa' itu. Aku berpikir, suatu hari nanti bisa nggak aku jadi Mas Tukul 5 detik saja," ujar Isyana.

"Boleh-boleh. Kamu mau selamanya di sini juga boleh banget," jawab Tukul.

 

2 dari 3 halaman

2. Bibir Ditekuk ke Dalam

Tukul pun mengajari Isyana untuk bergaya ala dirinya. Tetapi Tukul meminta kepada Isyana untuk menekuk bibirnya ke dalam, seperti gayanya kala memamerkan giginya.

Ternyata Isyana mau melakukannya dan ia menekuk bibirnya ke dalam. Dengan penampilan begini, Isyana terlihat sangat kocak dan ia siap memandu penonton untuk 'Eaaa... Eaaa'.

Isyana pun menirukan gaya Tukul kala 'Eaa...eaaa' dan ditirukan oleh penonton. "Waaah, ternyata begini rasanya. Seneng banget. Cita-citaku terkabul," ujar Isyana sambil melompat riang.

Tonton videonya di sini:

3 dari 3 halaman

3. Harta Karun Nasional

Harta Karun Nasional
Tingkah kocak Isyana yang nggak jaim ini membuat netizen gembira. Mereka pun menyebut Isyana sebagai National Treasure alias Harta Karun Nasional yang harus dijaga.

Karena tidak banyak penyanyi cantik yang nggak jaim. Sehingga Isyana memang harus dijaga agar tetap kocak dan membuat semua orang tertawa bahagia.

Kamu setuju kalau Isyana disebut National Treasure?

(kpl/phi)


↑