Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai Setelah Setelah Dua Tahun Menikah

Rabu, 10 Agustus 2022 13:39 WIB
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai Setelah Setelah Dua Tahun Menikah
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Majelis Hakim Pengadilan Cikarang mengabulkan permohonan cerai Nathalie Holscher terhadap komedian Sutisna atau lebih dikenal Sule, Rabu (10/8/2022). Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Sule, Bahyuni usai persidangan.

"Sudah ada putusan pada pokoknya pertama bahwa pertama, menjatuhkan talak dari Sule kepada Nathalie," kata Bahyuni di Pengadilan Agama Cikarang, Rabu (10/8/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Pembagian Harta

Gambar

Dalam putusan itu juga, sudah diatur sejumlah kesepakatan antara Sule dan Nathalie, yaitu mengenai pembagian harta bersama dan nafkah untuk putranya, Adzam Adriansyah Sutisna.

"Kedua pihak diwajibkan mematuhi yang mereka sepakati di persidangan, antara lain Sule memberikan mobil Alphard dan Mazda. Dan Nafkah sebesar Rp 25 juta perbulan. Kemudian, rumah juga diberikan kepada Ibu Nathalie. Itu poinnya yang sudah disampaikan oleh majelis hakim pada hari ini," katanya.

2. Sule Tak Keberatan Dengan Kesepakatan

Karena sudah sesuai dengan kesepakatan, Bahyuni mengatakan bahwa Sule tak keberatan dengan putusan tersebut.

"Karena para pihak sudah sepakat tidak ada keberatan mengenai apa yang sudah disepakati para pihak. Nanti hari ini kan kami sudah bisa ambil salinan keputusan tapi nanti akta cerainya butuh waktu dua minggu dari sekarang. Intinya seperti itu," kata Bahyuni.

3. Dikaruniai Anak Laki-Laki

Seperti diketahui, Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna.

Keretakan rumah tangga mereka sudah tercium sejak beberapa waktu belakangan. Nathalie Holscher pada akhirnya melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat, pada 3 Juli lalu.