Sule Jajal Akting Dengan Depe

Ahmat Effendi | 25 November 2011, 00:03 WIB
Sule Jajal Akting Dengan Depe
Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya komedian, Entis Sutisna atau lebih dikenal sebagai Sule bermain film. Dalam film perdananya ini Sule bermain film bergenre horor yang berjudul ARWAH KUNTILANAK DUYUNG produksi K2K, bersama Dewi Perssik, Saipul Jamiell dan Pretty Asmara. Sule pun menyusul rekannya sesama komedian di Opera Van Java (OVJ), Azis Gagap, menjajal kemampuannya di layar lebar.

"Akting Sule berbeda dengan acara seperti Opera Van Java (OVJ), di sini dia bermain beda dan baru pertama kali dia main film," kata KK Dheeraj, produser K2K Production, saat dihubungi wartawan, Kamis (24/11).

Dengan padatnya jadwal pria kelahiran Bandung, Jawa Barat, 15 November 1976 ini, produser yang berani mendatangkan sejumlah bintang porno internasional, yakni Terra Patrick, Vickky Vette dan Misa Campo ini mengaku senang bisa mengikut-sertakan Sule dalam film terbarunya.

"Ini sesuatu yang luar biasa sekali, Sule bisa bermain bersama Depe. Mereka itu adalah artis terbesar di Indonesia sekarang ini," puji produser yang sering menuai kontroversi dalam beberapa filmnya tersebut.

Dalam film ini Sule berperan sebagai tukang ojek yang lugu dan konyol, karena keluguannya itu Sule diganggu oleh kuntilanak duyung yang diperankan oleh Depe. Dalam proses syuting pun Sule dikabarkan sempat mendapat gangguan dari makhluk halus yang membuatnya ketakutan. Film ini akan diputar serentak di bioskop tanah air pada 8 Desember 2011 nanti. (kpl/ato/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi