Sule Ungkap Mantan Istri Sudah Menikah Lagi, Tak Kabari Dirinya dan Anak-Anak

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 04 November 2019 14:11 WIB
Sule Ungkap Mantan Istri Sudah Menikah Lagi, Tak Kabari Dirinya dan Anak-Anak

Kapanlagi.com - Satu tahun sudah Sule dan Lina resmi berpisah. Perceraian pasangan yang sudah dikaruniai 4 orang anak ini sempat bikin heboh pada tahun 2018 silam, dan pengadilan memutuskan bahwa mereka resmi cerai pada September di tahun yang sama.

Selama proses perceraian berlangsung, bahkan sampai detik ini Sule masih kerap disalahkan netizen karena dituding menjadi penyebab perpisahan dengan Lina. Namun Sule ingin meluruskan tudingan itu, dan ia juga menyampaikan bahwa saat ini sang mantan istri sudah menikah lagi.

"Kalau menurut informasi dari keluarganya, memang dia sudah menikah. Sekitar 8 bulan lalu, kalo nggak salah. 9 bulan yang lalu lah. Nggak ada (komunikasi). Anak-anakpun nggak tau," ujarnya di akun YouTube @eminews.id.

1 dari 2 halaman

1. Naomi Bukan Orang Ketiga

Naomi Bukan Orang Ketiga
Meski demikian, Sule dan Lina sekarang sudah berkomunikasi. Kabar mengenai pernikahan Lina dengan pria yang dulu dikabarkan dekat dengannya pun didapatkan dari pihak yang bisa dipertanggungjawabkan, yaitu sang mantan mertua.

Keputusan Sule untuk mengungkap hal ini adalah karena selama ini netizen masih kerap berkomentar miring mengenai kehidupannya usai cerai dengan Lina. Bahkan ada yang menuding Naomi sebagai orang ketiga yang menjadi penyebab perceraian Sule.

"Seperti halnya kedekatan saya dengan Naomi, itu menjadi salah satu perbincangan mereka, keretakan rumah tangga saya gara-gara dia. Orang hanya menyambung-nyambungkan, seperti pertemuan gua dengan Naomi tahun 2017, itu dihubung-hubungkan. Padahal nggak seperti itu. Dan demi Allah itu nggak ada. Cuma kebetulan seperti itu," terangnya.

2 dari 2 halaman

2. Doakan Lina Bahagia

Tetapi Sule enggan membalas semua komentar dari netizen. Meski ia mengakui, bahwa omongan dari netizen masih ia dengarkan dan menjadi salah satu penghalang dirinya untuk menikah lagi.

Kini Sule berharap netizen bisa melihat masalah perpisahannya dengan Lina dari sisi yang baik. Ia meminta kepada semua orang untuk mendoakan Lina dan suami barunya, karena ia pun mendoakan agar mantan istrinya bahagia.

"Ada kan netizen kepo, menyalahkan siapa. Tapi saya nggak mau balas lah. Kalo misalnya dipertanyakan soal menikah, gua belum. Kalo ibunya anak-anak sudah. Ya mungkin dia sudah bahagia dengan pernikahannya," jawab Sule.

(kpl/phi)


↑