Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sultan Abis! dr. Rininta Christabella Bakal Bulan Madu ke Seychelles, Lokasi yang Pernah Disinggahi Kate Middleton dan Pangeran William

Guntur Merdekawan   | Rabu, 03 November 2021 18:17 WIB
Sultan Abis! dr. Rininta Christabella Bakal Bulan Madu ke Seychelles, Lokasi yang Pernah Disinggahi Kate Middleton dan Pangeran William
dr. Rininta Christabella dan suami bakal bulan madu ke lokasi yang pernah dituju Kate Middleton dan Pangeran William / Credit Foto: Instagram.com - dr.christabella

Kapanlagi.com - Dr. Rininta Christabella adalah salah satu nama yang sedang ramai dijuluki sebagai seorang crazy rich. Pada bulan September 2021 lalu, sosialita berparas cantik ini dinikahi oleh seorang pengusaha alat kesehatan asal Jerman. Pernikahan mereka begitu mewah karena terinspirasi dari pasangan Royal Family, Kate Middleton dan Pangeran William.

Saat ini, dr. Rininta dan suami sedang menyiapkan momen bulan madu yang nggak kalah bikin melongo. Ya, mereka rencananya akan berangkat ke Seychelles, lokasi yang juga jadi tempat bulan madu Kate Middleton dan Pangeran William. Seychelles diketahui sebagai destinasi yang sangat mewah dan hanya dikunjungi oleh orang-orang tajir melintir.

"Saya nggak mau mainstream. Haha kayak Maldives sama Bora-bora sebenarnya juga cantik tapi udah mainstream. Dan alasan kedua karena Kate Middleton adalah inspirasi saya dari wedding, pemilihan kalung, gaun pernikahan dan sampai lokasi honeymoon dia. Kate Middleton dan Pangeran William sempat bulan madu ke Seychelles. Lokasinya memang tidak seramai Maldives tapi lebih mahal dari Maldives. Cuma saya lihat memang Seychelles sangat bagus, punya penawaran wisata yang tidak dimiliki di Maldives dan Bora-bora," ungkap dr. Rininta Christabella di wawancara via telepon, Selasa (2/11).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Habiskan Miliaran Rupiah Untuk Bulan Madu di Seychelles?

Gambar

Rencananya, dr. Rininta dan suami akan berangkat pada hari Jumat (5/11) mendatang menggunakan pesawat first class. Mereka akan stay sekitar 2 mingguan di Seychelles. Istimewanya, mereka akan memilih fasilitas dan akomodasi yang paling mewah selama berada di sana.

"Kalau tidur di hotel biasa memang Rp 30-50 juta. Cuma kita pilihnya hotel bintang lima semua sih, satu malam sekitar 1000 Euro dan kita di sana selama 14 hari. Jadi di Seychelles ada khusus wisata yang bisa lihat sunset, kita bisa sewa helikopter pribadi muter-muter gitu buat lihat sunset aja. Ini lagi ditanya masih bisa apa nggak wisata yang pakai helikopternya, karena kemarin sempat tutup karena COVID-19. Semoga masih bisa ya karena baru mau buka lagi setelah lockdown," sambungnya.

Sayangnya ketika ditanya mengenai berapa budget yang disiapkan untuk honeymoon ke Seychelles, dr. Rininta enggan membocorkannya.

"Hahaha, berlebihan ah (miliaran rupiah). Nggak tahu (siapin berapa), yang jelas 10 hari kita udah booked hotel bintang lima, sisa 4 hari lagi kita ke island mana masih direncanakan. Pertama kita ke pulau Mahe, itu terkenal. Kemudian kita ingin lihat island yang lain karena bagus, ada Praslin juga itu bagus. Banyak banget pulau-pulau bagus di Seychelles.
Habis berapa nggak tahu ya, hahaha," tutup wanita yang kini menetap di Jerman itu.

Reporter:   Adi Abbas Nugroho