Sumber Penghasilan Uki Kautsar Setelah Hijrah dan Keluar dari Noah

Dhimas Nugraha | Minggu, 01 September 2019 18:50 WIB
Sumber Penghasilan Uki Kautsar Setelah Hijrah dan Keluar dari Noah

Kapanlagi.com - Mohamad Kautsar Hikmat, atau yang kerap disapa Uki NOAH ini adalah mantan gitaris salah satu grup band kondang, Noah. Uki memutuskan hengkang dari NOAH dan memilih untuk berhijrah pada tanggal 8 Agustus 2019 kemarin.

Keinginan Uki untuk hengkang dari Noah memang sudah lama. Hanya saja ia menunggu momen yang tepat setelah album terbaru NOAH selesai.

Usai keluar, Uki ternyata sudah memiliki kesibukan baru. Bersama istrinya, Metha Yunatria, Uki disibukkan dengan bisnis fashion yang kini ia tekuni.

1 dari 3 halaman

1. Kerap Mengunggah Produk Miliknya

Kerap Mengunggah Produk Miliknya ©instagram.com/uki_kautsar
Bisnis clothing yang dibangun Uki bersama sang istri, mereka beri nama EMKA. Lewat instagramnya, baik Uki maupun Metha Yunatria kerap membagikan barang dagangannya tersebut.

Mereka pun sangat aktif menunggah model dan brand dari busana yang mereka buat. Tak hanya itu, ia juga menjual produk andalannya tersebut di acara Muslim Lifefest yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC).

Bisnis jualan busana muslim EMKA ini menjadi sumber penghasilan utama Uki dan istrinya setelah resmi hengkang dari NOAH.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mohamad Kautsar (@uki_kautsar) on Aug 31, 2019 at 7:18pm PDT

credit: ©instagram.com/uki_kautsar

2 dari 3 halaman

2. Doa Dari Ustaz Syafiq Riza Basalamah

Dalam video yang ia unggah di instagram beberapa waktu lalu, tampak penampilan Uki yang berbeda ketika ia dengan NOAH. Kini Uki tampil lebih religius dengan peci hitam dan berjanggut.

Dalam kesempatannya tersebut, tampak ia bersama dengan ustaz Syafiq Riza Basalamah. Uki pun terlihat begitu menyimak ketika ustaz Syafiq Basalamah memberikan sedikit nasehat dan doa untuk keputusannya tersebut.

"Perjalanan menuju Allah ini engga mudah ya, penuh dengan tantangan. Kalau kita engga sabar ya engga akan pernah sampai. Pada akhirnya semua yang kita miliki, semua yang kita tumpuk akan kita tinggal semua. Tinggal amal yang akan kita bawa insyaallah," kata Ustaz Syafiq kepada Uki, dikutip dari instagramnya, Minggu (1/9/2019).

"Mudah mudahan usaha ini membawa berkah, jadi kebaikan buat keluarga dan juga membawa kebahagiaan," lanjut Ustaz Syafiq.

3 dari 3 halaman

3. Amin dari Uki NOAH

Mendengar nasihat dan doa dari ustaz Syafiq Riza Basalamah, Uki tampak begitu bahagia. Ia pun mengaminkan doa dari ustaz Syafiq Basalamah.

"Amin mudah-mudahan insyaallah," jawab Uki.

Seperti yang diketahui, keputusan Uki untuk hengkang dari NOAH memang sangat mengejutkan. Uki juga menuliskan surat untuk Ariel NOAH tentang perjalanannya bersama dengan NOAH, hingga ia akhirnya memutuskan hengkang, karena tujuan hidupnya yang kini sudah berubah.

 

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑