Sunan Kalijaga Ancam Laporkan Netizen, Disebut Terlalu Bela Salmafina

Tantri Dwi Rahmawati | Senin, 15 Juli 2019 10:09 WIB
Sunan Kalijaga Ancam Laporkan Netizen, Disebut Terlalu Bela Salmafina

Kapanlagi.com - Nama Sunan Kalijaga lagi-lagi jadi sorotan. Pasalnya jelas, isu pindah agama putrinya, Salmafina Sunan beberapa waktu terakhir ini merebak. Sunan sendiri banyak mengungkap di Instagram betapa Salma nggak kunjung pulang.

Di tengah pusaran isu tersebut, siapa sangka Sunan juga sempat beri tanggapan pada komentar netizen. Seperti yang diunggah oleh akun gosip Lambe_Turah Minggu (14/7) kemarin, Sunan tanggapi komentar tersebut dengan sebuah ancaman.

 

1 dari 2 halaman

1. istri Sunan Kalijaga Komentar Juga

istri Sunan Kalijaga Komentar Juga (Credit: instagram.com/lambe_turah)
Ya, dari unggahan tersebut diketahui seorang netizen sebut Sunan sebagai sosok yang kerap membela putrinya. Mulai dari menyalahkan Taqy Malik, sang mantan suami Salma sampai kontroversi soal pakaian dalam Salma yang tersingkap beberapa waktu lalu. Netizen tersebut juga ungkap dirinya jijik dengan Sunan.

Mengetahui komentar netizen ini, Sunan cuma beri tanggapan singkat. "Laporin gak ya?" tulisnya dengan rangkaian huruf kapital. Nggak cuma itu, sang istri, Heidy Sunan juga turut tanggapi, ia malah berfokus pada statement jijik netizen itu.

"Kamu juga request mau follow acc saya. Untuk apa? Aneh kan orang jijik sama keluarga saya tapi kok mau follow-follow," tulis wanita yang sudah dinikahi Sunan selama 21 tahun ini. Hingga kini redaksi Kapanlagi masih terus berupaya mendapatkan klarifikasi dan informasi lebih lanjut soal ini pada pihak Sunan Kalijaga.

2 dari 2 halaman

2. Salmafina Tutup Akses Komunikasi

Masih soal isu pindah agama sang anak, Sunan sempat singgung Salma menutup segala akses komunikasi. pengakuan Sunan itu diketahui dari akun @lambe_turah. Sunan mengaku jika instagram adalah satu-satunya media yang bisa digunakan untuk menghubungi sang putri. "Maaf ayah cuma bisa menyampaikan lewat IG karena kamu menutup akses komunikasi kepada ayah," ujarnya.

Sunan juga seolah sudah mengharapkan Salmafina kembali ke pelukan keluarganya. "Sadar anakku sayang @salmafinasunan. Siapapun kamu saat ini ayah, ibu dan Sean tetap menunggumu kembali ke pelukan kami," katanya.

(kpl/tdr)


↑