Sunan Kalijaga Belum Bisa Komentari Isu Salmafina Pindah Agama

Guntur Merdekawan | Kamis, 11 Juli 2019 00:35 WIB
Sunan Kalijaga Belum Bisa Komentari Isu Salmafina Pindah Agama

Kapanlagi.com - Rumor yang menyebut jika Salmafina Sunan telah pindah agama tengah berhembus kencang. Seperti diketahui, isu tersebut mencuat setelah muncul foto mantan istri Taqy Malik itu sedang mengenakan kalung salib dan seakan sedang berdoa di masjid.

Dalam sebuah video wawancara eksklusif bersama Feny Rose di program televisi Rumpi No Secret, Salmafina mengaku jika keputusan yang diambilnya ini bakal sulit diterima banyak pihak. Tak lupa selebgram berusia 19 tahun itu juga mengutarakan permintaan maafnya pada kedua orangtua.

Sunan Kalijaga selaku ayah Salmafina sendiri belum bisa memberikan banyak komentar terkait masalah ini. "Gini, saya belum bisa komentar apa-apa. Karena saya belum bicara apa-apa, saya belum bisa komentar," jelas Sunan Kalijaga saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).

1 dari 2 halaman

1. Sunan Kalijaga Bungkam Terkait Isu Salmafina Pindah Agama

Sunan Kalijaga Bungkam Terkait Isu Salmafina Pindah Agama Sunan Kalijaga dan Istri © KapanLagi
Meski dicecar pertanyaan oleh awak media, Sunan memilih untuk bungkam. Berkali-kali pengacara kondang itu memberikan jawaban yang sama jika dirinya belum bisa banyak berkomentar sebelum membicarakannya dengan Salmafina.

Sunan saat itu juga ditemui bersama Salmafina yang nyatanya telah menghindari kehadiran awak media. Ditemani asistennya, Salma berhasil pergi dari kejaran awak media yang telah menunggunya.
2 dari 2 halaman

2. Salmafina Sunan Pakai Kalung Salib

Salmafina Sunan Pakai Kalung Salib Salmafina Sunan © Youtube/Trans TV Official
Pada pengakuan yang dibuatnya kepada Feny Rose, Salmafina tidak menyatakan secara gamblang jika dirinya memang pindah agama. Namun beberapa kalimat yang diucapkannya memang menunjukkan indikasi ke arah sana.

Bahkan, pada kesempatan itu, Salmafina kedapatan memakai kalung salib loh. Tentunya hal itu semakin menguatkan fakta jika keputusan besar memang telah dibuatnya.

(kpl/apt/gtr)


↑