Sunan Kalijaga Datangi Polda Metro Jaya, Jenguk Jennifer Dunn?

Guntur Merdekawan | 03 Januari 2018, 22:01 WIB
Sunan Kalijaga Datangi Polda Metro Jaya, Jenguk Jennifer Dunn?

Kapanlagi.com - Jennifer Dunn tertangkap narkoba lagi untuk ketiga kalinya. Sebelum ini, Ia sudah pernah merasakan dinginnya lantai tahanan atas kasus serupa, tepatnya pada 2005 dan 2009. Uniknya, pengacara kondang Sunan Kalijaga yang dulu santer dikabarkan punya hubungan cinta dengan Jedun kedapatan mendatangi Polda Metro Jaya tempat Jedun ditahan hari ini, Rabu (3/1).

Namun ketika dimintai keterangan oleh awak media, ayah dari Salmafina itu tak mau mengaku jika kehadirannya ke Polda Metro Jaya kala itu untuk mengunjungi Jedun. Ia juga tak mau tahu tentang kasus narkoba yang kini tengah menjerat Jedun.

"Apa? Saya jenguk teman. Nggak ada (jenguk Jedun). Ya itu urusan dia lah nggak kapok-kapok (narkoba)," ujar Sunan Kalijaga ketika ditemui di Ditreserse Narkoba Polda Metro Jaya, Rabu (3/1).

Sunan Kalijaga lupa pada Jedun / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoSunan Kalijaga lupa pada Jedun / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Seperti diketahui, pada kasus narkoba keduanya di tahun 2009, Jedun sempat digosipkan punya hubungan asmara dengan Sunan Kalijaga yang jadi kuasa hukumnya. Padahal Kala itu, status dari Sunan Kalijaga adalah suami orang. Mereka kedapatan beberapa kali berciuman.

Uniknya, Sunan Kalijaga rupanya enggan mengingat-ingat lagi masa lalunya tersebut. Dengan nada tegas, Ia menyebut sudah lupa dengan sosok Jedun. Dan apapun pertanyaan yang dilontarkan awak media mengenai Jedun, Sunan Kalijaga selalu menolak untuk bicara.

"Hah? Yang mana? Gua lupa tuh, (Jedun) yang mana ya? Nggak lihat juga. Nggak ada," pungkasnya sambil berlalu.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:  

Sahal Fadhli