Sunan Kalijaga Sebut Istrinya Jatuh Sakit, Akibat Salmafina Sunan Tak Kunjung Pulang?

Louvina Gita | Sabtu, 13 Juli 2019 09:52 WIB
Sunan Kalijaga Sebut Istrinya Jatuh Sakit, Akibat Salmafina Sunan Tak Kunjung Pulang?

Kapanlagi.com - Salmafina Sunan mendadak jadi topik pencarian utama beberapa hari terakhir. Isu mengenai dirinya yang pindah agama menjadi sorotan publik. Di tengah ramainya kabar tersebut, Salma justru terlihat santai dan tetap asik menjalani kehidupannya.

Yang terbaru, Salmafina tampak menghabiskan waktu bersama pasangan Jennifer Ipel dan Ajun Perwira. Melalui unggahan di instagram pribadinya, Salmafina memosting potret kebersamaan mereka.

Senyum lebar ditunjukkan Salmafina sembari memeluk erat Jennifer dari belakang. Ia bahkan memanggil istri Ajun itu dengan sebutan mami. "Mamii!!" tulisnya dalam caption.

1 dari 2 halaman

1. Salmafina Tak Kunjung Pulang

Salmafina Tak Kunjung Pulang Instagram.com/tantee_rempoong_official
Terlihat bersenang-senang, Salmafina justru disebut-sebut belum juga menginjakkan kakinya ke rumah. Hal ini diketahui dari unggahan milik salah satu akun gosip @tantee_rempoong_official. Akun tersebut mengupload komentar yang diberikan Sunan Kalijaga, ayah Salmafina.

"MAMIII...?!! Pulang kak @salmafinasunan ibu sudah 2 hari sakit. Orang yang di foto bersama kamu itu siapa? Bukan ibu kamu," kata Sunan mengomentari unggahan Salmafina.

Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu bahkan menyampaikan jika sang istri sakit karena memikirkan Salmafina. "@salmafinasunan ibu sudah 2 hari sakit mikirin kamu," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Sunan Kalijaga Menyesal Pernah Menikahkan Salmafina

Sunan Kalijaga Menyesal Pernah Menikahkan Salmafina Instagram.com/tantee_rempoong_official
Sunan Kalijaga sebelumnya juga sempat mengaku kalau dirinya menyesal pernah menikahkan putrinya. "Demi Allah saya menyesal pernah menikahkan anak kesayanganku @salmafinasunan dengan dia," tulis Sunan dalam postingan instagram story-nya beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Salmafina memang pernah menyandang status istri dari Taqy Malik. Sayangnya pernikahan yang digelar saat Salmafina masih berusia 18 tahun itu kandas dalam kurun waktu 3 bulan.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑