Sunan Kalijaga Unggah Permintaan Maaf Pengunggah Video Salmafina

Rezka Aulia | Senin, 18 Maret 2019 11:30 WIB
Sunan Kalijaga Unggah Permintaan Maaf Pengunggah Video Salmafina

Kapanlagi.com - Keluarga Sunan Kalijaga kembali menjadi pemberitaan. Pasalnya baru saja beredar video saat Salmafina Khairunnisa clubbing dan terlihat pakaian dalamnya. Video yang pertama kali diunggah melalui insta-story rekan Salma ini pun menyebar luas di dunia maya.

Tak terima nama baik anak dan keluarganya tercemar, Sunan Kalijaga meminta pengupload meminta maaf. Teman Salma ini pun hadir di rumah Sunan dan menyampaikan permintaan maafnya secara gamblang.

1 dari 2 halaman

1. Diunggah Sunan Kalijaga

Diunggah Sunan Kalijaga © instagram/sunankalijaga_sh
Gadis yang kira-kira usianya sama dengan Salma ini dengan tegar meminta maaf. Sunan Kalijaga mengunggah permintaan maaf teman anaknya ini ke instagram pribadinya, @sunankalijaga_sh.

"Saya M, dengan ini saya menyatakan permintaan maaf saya kepada Salmafina dan keluarga karena video yang saya upload di insta-story saya telah merugikan banyak pihak. Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kelalaian yang saya lakukan, terima kasih," ujarnya.

Pengacara satu ini mematikan kolom komentarnya. Mengutip informasi di bio instagram Sunan, "IG ini tidak perlu komen pujian,segala puji bagi ALLAH SWT".

2 dari 2 halaman

2. Kronologi

Kronologi © instagram/salmafinasunan
Semula Salma dan beberapa rekannya sedang menikmati malam akhir pekan pada Jumat (15/3). Mereka menikmati musik EDM dan pada video yang beredar nampak Salma duduk bersila. Kala itu Salma mengenakan dress dan bagian bawahnya tersingkap.

Menanggapi video yang terlanjur tersebar di berbagai akun gosip ini Salma membuat klarifikasi. Menurut wanita yang baru saja melepas hijab ini ia tidak dibawah pengaruh alkohol. Ia duduk bersila karena lelah memakai sepatu hak tinggi. Serta yang terpenting, rok yang tersingkap itu tak memperlihatkan pakaian dalamnya, melainkan celana pendek.

Dari galeri instagram Salma, terlihat ia dan M cukup dekat. Salma dan M sering hangout bareng di berbagai tempat. Semoga kejadian ini tak mengubah pertemanan keduanya ya!

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑