Sunan Kalijaga Ungkap Kekayaan Farhat Abbas, Punya Rumah & Mobil Mewah

Guntur Merdekawan | Selasa, 17 September 2019 14:35 WIB
Sunan Kalijaga Ungkap Kekayaan Farhat Abbas, Punya Rumah & Mobil Mewah

Kapanlagi.com - Farhat Abbas tak pernah lepas dari sorotan publik. Dalam beberapa waktu terakhir, pengacara kontroversial ini terlibat perseteruan dengan Hotman Paris. Tak jarang mereka saling sindir satu sama lain di media sosial.

Saat ini, Farhat sendiri sedang menjalani liburan di Belanda. Pada salah satu postignannya, mantan suami Nia Daniaty itu mengunggah video klarifikasi terkait beberapa pihak yang kerap menyindirnya. Pada intinya, Farhat tak ambil pusing dengan sindiran apapun, dari siapapun yang datang padanya.

"Perlukah merasa kecil dan malu dihina? Orang yang dihina sebenarnya memungut pahala cuma-cuma tanpa perlu bersusah payah. Aku tidak punya waktu untuk memikirkan orang-orang yang menghinaku karena aku terlalu sibuk memikirkan orang-orang yang mencintaiku," tulis Farhat pada postingan videonya.

 

1 dari 2 halaman

1. Mengundang Pro dan Kontra

Postingan Farhat itu sendiri lagi-lagi mengundang pro dan kontra. Ada yang mendukungnya, namun tak sedikit pula yang makin menghujatnya.

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by Farhatabbas (@farhatabbasofficial) on Sep 14, 2019 at 11:04am PDT

 

"Bang miskin mah miskin aja, nggak usah maksain jadi kaya. Pura-pura kaya capek loh bang, apalagi mau nyaingin Bang Hotman dan Nyai Niki?" tulis akun @tya0992.

2 dari 2 halaman

2. Pembelaan Sunan Kalijaga

Pembelaan Sunan Kalijaga © Instagram/farhatabbasofficial
Sebuah statement unik lantas tertangkap dari sesama rekan pengacara, Sunan Kalijaga di kolom komentar. Rupanya ayah dari Salmafina Sunan itu membela Farhat dari serangan para haters yang nyinyir.

"Jangan bilang gitu, bang Farhat itu punya rumah, di kawasan elite Kemang, Jakarta Selatan yang berharga belasan miliar dan mobil juga ada Porche macan, mini cooper. Tapi dia sederhana, suka naik inova baru," tulis Sunan.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑