Sungguh Sadis! Ada Hater Ancam Belah Perut Betrand Peto, Ruben Onsu Tunggu di Kantor Polisi

Galuh Esti Nugraini   | Selasa, 28 Januari 2020 15:10 WIB
Sungguh Sadis! Ada Hater Ancam Belah Perut Betrand Peto, Ruben Onsu Tunggu di Kantor Polisi

Kapanlagi.com - Management artis yang menaungi Betrand Peto melaporkan tindak perundungan yang terjadi di sosial media Facebook dan Instagram. Tidak hanya berkata kasar dan kurang pantas, ada juga akun yang mengancam akan membelah perut anak asuh Ruben Onsu tersebut.

"Ada yang mengancam pengin ngebelek perut Betrand. Itu dari salah satu pemilik account dan dia paling galak, paling ngeri buat saya," kata Ruben Onsu ditemui usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus perundungan tersebut di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2020).

Minola Sebayang selaku kuasa hukum Betrand Peto menambahkan, "Pengancaman masuk pasal 45 UU ITE, karena ancamannya dilakukan di media elektronik juga," jelasnya.

1 dari 2 halaman

1. Bertemu di Kantor Polisi

Beberapa pelaku diungkap sudah bertemu dan meminta maaf. Meski begitu, terlebih mengetahui pengancaman yang mengerikan tersebut, Ruben Onsu ingin bertemu saja di kantor polisi.

"Ketemu di kantor polisi aja lah daripada ketemu di tempat lain ada kamera candid entar jadi uploadan orang lain lagi. Tapi buat saya, masalah ini sudah masuk jalur hukum, kita warga negara yang baik ikuti saja aturan yang ada. Ini kan sudah lama laporan tapi baru dipanggil, tidak ada prioritas, saya ikuti semua, proses sesuai aturan," tegas ayah tiga anak tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Sita Waktu Bekerja

Sita Waktu Bekerja © KapanLagi.com/Budy Santoso
Demi mengikuti proses hukum, Ruben Onsu harus mengatur ulang jadwal pekerjaannya. Karena bisa jadi akan ada panggilan susulan selama itu dibutuhkan.

"Ya pasti menyita waktu, jadi banyak kegiatan saya yang akhirnya saya harus ikuti proses cukup panjang. Ini aja saja kalau kurang masih harus balik lagi," tutupnya.

(kpl/abs/gen)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑