Pemotretan Terbaru Luna Maya, Epic Banget Bergaya Fierce nan Futuristik

Tantri Dwi Rahmawati | Rabu, 15 Mei 2019 22:00 WIB
Pemotretan Terbaru Luna Maya, Epic Banget Bergaya Fierce nan Futuristik

Kapanlagi.com - Sukses perankan tokoh Suzzana dalam film BERANAK DALAM KUBUR, nama Luna Maya kembali berkibar di jagat hiburan. Diketahui pergi berlibur ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu, pulang-pulang Luna sudah lakukan pemotretan. Hal itu diketahui dari unggahannya pada Jumat (10/5) silam. 

Tentu, lakukan pemotretan untuk salah satu cover majalah Indonesia bukan pertama kalinya bagi Luna. Namun tampaknya kali ini berbeda sebab konsep serta hasil editing foto-foto Luna jadi super epic banget lho! Seperti apa sih?

 

 

1 dari 6 halaman

1. Super Fierce!

Super Fierce! Luna Maya (Credit: instagram.com/lunamaya)
Dengan lipstik merah gelap dan riasan yang tegas, Luna Maya nggak cuma terlihat cantik tapi juga super fierce. Terlebih dari dulu Luna begitu dikenal dengan sorot matanya yang unik.
2 dari 6 halaman

2. Bikin Pusing?

Bikin Pusing? Luna Maya (Credit: instagram.com/mr_hendra)
Kali ini, gaya Luna tampak begitu anggun dengan pilihan outfit bernuansa pink. Uniknya, teknik fotografi dalam foto ini bikin pusing ya? Namun di situlah letak seninya. 
3 dari 6 halaman

3. Leher Jenjang

Leher Jenjang Luna Maya (Credit: instagram.com/kikylutan)
Nah, berlanjut pada jumpsuit, merah menyala jadi pilihan. Nggak salah sih kalau Yolanda Handoko selaku stylish pilihkan outfit one shoulder begini, leher jenjang Luna jadi berikan nuansa indah.
4 dari 6 halaman

4. Sorot Mata

Sorot Mata Luna Maya (Credit: instagram.com/mr_hendra)
Sorot mata Luna emang tiada dua kok. Ini adalah sorot mata yang sama semenjak Luna mulai naik daun bertahun-tahun silam kala ia didapuk jadi salah satu bintang iklan merek sabun kenamaan. 
5 dari 6 halaman

5. Detail Make Up

Detail Make Up Luna Maya (Credit: instagram.com/kikylutan)
Detail make up Luna ciamik banget kan? Tangan dingin Kiky Lutan ada di balik riasan paripurna ini.  Sementara untuk tatanan rambut Luna yang simple elegan itu hasil karya Arnold Dominggus.
6 dari 6 halaman

(kpl/tdr)


↑