ADVERTORIAL

Super Epic! Mau Tahu Gimana Jadinya Saat NOAH, BCL dan Budi Doremi Tampil Satu Panggung Virtual?

Jeffrey Winanda | 06 Februari 2021, 14:00 WIB
Super Epic! Mau Tahu Gimana Jadinya Saat NOAH, BCL dan Budi Doremi Tampil Satu Panggung Virtual?

Kapanlagi.com - Di era yang serba virtual seperti sekarang ini, banyak gebrakan baru dalam dunia entertainment dalam menciptakan inovasi. Kehadiran panggung virtual jadi sarana hiburan baru yang bahkan memunculkan inovasi dan kolaborasi epik yang nggak pernah dibayangkan sebelumnya. Hal ini juga yang akan disajikan oleh NOAH, BCL alias Bunga Citra Lestari, dan Budi Doremi yang akan segera tampil satu panggung virtual dalam The Epic Show by Samsung Galaxy S21 Series 5G pada Sabtu, 6 Februari 2021 jam 16.30 live streaming di Vidio.

Virtual ini dijamin bakal jadi EPIC, soalnya nggak hanya menghadirkan kolaborasi yang dinantikan saja. Keseruan event juga akan direkam dengan Pro-Grade Camera Samsung Galaxy S21 Ultra 5G yang super canggih! Siapkan diri untuk menyaksikan ‘lahirnya' smartphone epik yang jadi bagian dari The Next Galaxy, yaitu Samsung Galaxy S21 Series 5G. Ada kejutan apa lagi ya?

Epic Love Song hingga Epic Collaboration

Panggung musik virtual The Epic Show by Samsung Galaxy S21 Series dijamin nggak ada matinya. NOAH, BCL, dan Budi Doremi siap memberikan penampilan terbaiknya lewat lagu andalan mereka.

Siapkan diri jadi baper mendengarkan suara khas Ariel NOAH dan kawan-kawan membawakan lagu hits seperti Separuh Aku hingga Kisah Cintaku. Penampilan BCL juga nggak kalah menggebrak karena ia siap bikin kamu semangat sambil menyanyikan Dance Tonight. Sementara itu, Budi Doremi siap membawa kamu larut dalam suasana syahdu lewat single jagoannya seperti Melukis Senja.

Selain menghadirkan solo performance, nantinya kamu juga bisa menyaksikan ketiga musisi ini saling berkolaborasi di segmen Epic Collaboration. Ada NOAH dan BCL yang akan duet bersama serta Budi Doremi yang juga tampil bersama NOAH. Kira-kira lagu apa nih yang akan mereka nyanyikan bersama ya? Makanya, stay tune terus di The Epic Show by Samsung Galaxy S21 Series 5G nanti!

Kenalan dengan The Next Galaxy: Samsung Galaxy S21 Series 5G

Momen epik yang paling ditunggu dari virtual event ini tentu saja prosesi launching Samsung Galaxy S21 Series 5G. Pertama kali diperkenalkan dalam event Galaxy Unpacked di bulan Januari 2021 lalu, akhirnya smartphone flagship terbaru dari Samsung ini dirilis secara resmi di Indonesia.

Samsung Galaxy S21 Series 5G hadir dalam 3 varian, yaitu Galaxy S21 5G, Galaxy S21+ 5G, dan Galaxy S21 Ultra 5G. Ketiga perangkat ini tampil dengan desain baru yang lebih bold dan ikonik karena menghadirkan Contour Cut Camera dan Premium Eye Catching Color. Ada 6 warna cantik yang bisa menyesuaikan dengan karakter kamu, yaitu Phantom Black, Phantom Silver, Phantom Violet, Phantom Pink, Phantom Grey, dan Phantom White.

Bicara soal fitur, pastinya epik banget karena mengusung Pro-Grade Camera di masing-masing variannya. Ada Triple Camera yang disematkan pada Samsung Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G, terdiri dari 12MP Ultra Wide Camera, 12MP Wide-angle Camera, dan 64MP Telephoto Camera dengan NEW Dual Tele-Lens yang menghasilkan gambar lebih jernih setelah di-Zoom hingga 30x. Sementara itu, Quad Camera disematkan pada Samsung Galaxy S21 Ultra 5G yang terdiri dari 12MP Ultra Wide Camera, 108MP Wide-angle Camera, dan 10MP NEW Dual Tele-Lens Zoom yang menghasilkan gambar tetap tajam walaupun sudah di-Zoom hingga 100x. Jadi, meskipun kamu menangkap gambar yang super jauh sekalipun, hasilnya tetap tajam dan nggak pecah karena kehadiran Dual Tele-Lens Zoom yang satu ini. Hasil foto jadi lebih super karena nggak hanya satu tele lens, tapi dua!

Perangkat ini juga menjadi smartphone Galaxy pertama yang mendukung kecepatan Hyperfast 5G Device dan 2X Faster Wi-Fi 6E. Apa sih kelebihan punya smartphone 5G? Yang pastinya banyak banget! Kecepatan internet jadi meningkat dan meminimalisir latensi saat bermain games, anti ngelag club! Selain itu, bandwidth tinggi dan coverage lebih luas jadi nggak perlu susah cari sinyal.

Masih banyak lagi fitur canggih yang disematkan dalam Samsung Galaxy S21 Series 5G yang akan dibedah lebih dalam pada event launching yang dipandu oleh Gading Marten dan Astrid Tiar yang bikin kamu wajib ganti smartphone sekarang juga. Mumpung lagi ada promo eksklusif yang dihadirkan oleh Samsung! Apa saja sih?



Ada Cashback hingga Rp2 juta untuk pembelian produk Samsung apa saja, Wireless Single Charger senilai Rp549 ribu, serta Bank Cashback senilai hingga Rp750 ribu. Selain itu, Pre-Order Samsung Galaxy S21 5G sudah dibuka mulai 5-11 Februari 2021 yang memberikan penawaran spesial lainnya. Kamu bisa mendapatkan FREE Memory Upgrade dari 128GB menjadi 256GB, FREE Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000,- dan Bank Cashback hingga Rp 750 ribu. Cari tahu informasi selengkapnya di sini.

Kejutan dari Gading-Gempi dan Galaxy Team

Siapa di sini yang suka banget melihat aksi Gempi yang super gemas? Nah, dalam The Epic Show by Samsung Galaxy S21 Series 5G ini nanti bakal ada kejutan dari si kecil yang super menggemaskan ini, lho. Gading dan Gempi akan membagikan Epic Moment yang diabadikan lewat perangkat Samsung Galaxy S21 Series 5G kesayangan mereka. Hasilnya bakal sekeren apa ya?

Nggak hanya itu, ada juga penampilan spesial dari Galaxy Team. Siapa mereka? Ternyata ada Dion Wiyoko, Hamish Daud, Edho Zell, dan Nazla Alifa yang siap memperkenalkan Samsung Galaxy S21 Series 5G dengan performance yang dijamin EPIC karena direkam dengan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G.

Jadi, segera catat dan buat reminder biar nggak ketinggalan The Epic Show by Samsung Galaxy S21 Series 5G yang akan hadir Sabtu, 6 Februari 2021 jam 16.30 WIB live streaming di Vidio. See you there!

(kpl/wri)

Reporter:   Wuri Anggarini